HMD Hadirkan Nokia 6.1 Plus Untuk Pikat Milenial Indonesia

Peluncuran Nokia 6.1 Plus di Pelataran Parkir Sarinah Jakarta. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

youngster.id - Pasar milenial menjadi sasaran dari produk teknologi. Langkah itu juga yang dilakukan oleh HMD Global dengan menghadirkan ponsel Nokia 6.1 Plus. Perangkat pintar ini menawarkan fitur yang memberi kebebasan bereskpresi dan menceritakan kisah keseharian penggunanya.

Dengan fitur bercerita yang cerdas dan tampilan yang dirancang sempurna untuk menonton video, berkirim pesan dengan teman, dan mengikuti linimasa jejaring sosial, Nokia 6.1 Plus mampu menjadi teman yang memberikan. Nokia 6.1 Plus adalah anggota keluarga smartphone berbasis Android One terbaru dari Nokia.

“Antusiasme terhadap smartphone mutakhir dengan desain kontemporer ini mendorong kami untuk memperkenalkan perangkat lain menggunakan formula yang sama. Kami meluncurkan Nokia 6.1 Plus atas tingginya permintaan yang ada, dan kami bersemangat untuk terus menghadirkan pengalaman dan kualitas kelas satu yang diharapkan dari ponsel cerdas Nokia,” kata Juho Sarvikas, Chief Product Officer, HMD Global, pada Kamis (6/9/2018) di Jakarta.

Menurut dia, produk ini dihadirkan untuk generasi milenial yang ingin mendapatkan produk ponsel yang mendukung aktivitas mereka dalam bersosial media, bermain game hingga menonton tayangan secara online. Tampilan Nokia 6.1 Plus dengan rasio layar 5,8 inci ini, dipadu dengan ketajaman Full HD+ dan gamut warna 96% memberikan pengalaman menonton yang lebih jelas, sehingga Nokia 6.1 Plus sempurna untuk menikmati konten-konten yang imersif.

Baca juga :   Harpelnas : Direksi Finnet Layani Langsung Pelanggan

Selain itu Nokia 6.1 Plus dirancang dengan standar dan presisi tinggi Nokia, dan permukaannya yang berlekuk dibalut Corning® Gorilla® Glass yang memberi kesan mewah. Di balik tampilannya yang elegan, Nokia 6.1 Plus dimotori oleh platform Qualcomm® Snapdragon™ 636 terbaru, yang mampu memberikan kinerja 40% lebih cepat daripada generasi sebelumnya sehingga sangat cocok untuk video dan game berkualitas tinggi.

“Snapdragon 636 adalah solusi Qualcomm dipadu dengan optimalisasi perangkat keras dan Fast Charging USB tipe-C, Anda dapat membuat, mengedit konten, dan multitasking dengan mudah, tanpa perlu khawatir kehabisan daya baterai sepanjang hari,” kata Shanedy Ong, Country Director for Indonesia, Qualcomm Technologies, Inc.

Nokia 6.1 Plus menghadirkan fitur pencitraan digital tingkat lanjut. Didukung oleh kamera belakang sensor ganda 16MP/ 5MP yang memberikan level ketajaman dan detail yang tinggi, Anda juga dapat membuat foto lebih hidup dengan HDR yang memberikan warna dan kontras yang lebih baik. Dengan depth sensing yang ada di kamera belakangnya, Anda dapat menangkap gambar dengan teknik profesional menggunakan blur bokeh yang dapat dipilih, dan juga dapat disunting setelah gambar diambil.

Baca juga :   MKNT Fokus Dukung Pertumbuhan Usaha Mikro Lewat Ekosistem Digital

Ambil selfie/swafoto yang mendetail dan layaknya pantulan cermin dengan kamera depan 16MP dan tingkatkan gaya #Bothie yang diperkaya fitur AI pada kedua kamera secara bersamaan. Selain itu, Nokia 6.1 Plus memiliki fitur AI yang memperkaya kisah Anda dengan filter, topeng, dan persona 3D yang menyenangkan, serta portrait lighting yang memberi efek pencahayaan menawan pada gambar Anda.

Produk dengan tiga pilihan warna ini tersedia mulai September ini di seluruh jaringan mitra penjualan di Indonesia dan akan dijual dengan harga Rp3.399.000.

 

STEVY WIDIA