youngster.id - Untuk memberikan kepuasan terbaik bagi konsumennya, Honda memperbarui fungsi pada aplikasi Honda e-Care yang mencakup layanan Free Service dan juga Paket Perawatan Berkala melalui aplikasi, serta menampilkan produk seat cover.
Denny MT, Assistant General Manager After Sales Operation PT HPM, mengatakan bahwa pihaknya senantiasa memberikan kemudahan bagi konsumen dengan terus mengembangkan Honda e-Care.
“Honda e-Care dapat menjadi platform yang mudah diakses, responsif, dan pelanggan mendapatkan informasi layanan Honda dengan cepat dan tanpa kerumitan,” jelas Denny, dikutip Selasa (23/7/2024).
Fungsi baru yang diperkenalkan pada aplikasi e-Care yaitu membuat proses klaim Free Service dan Paket Perawatan Berkala dilakukan secara sekaligus. Selain itu, pengguna dapat melihat detail penggantian bagian dan item pengerjaan service sesuai kendaraan yang dimiliki.
Kemudian, pengguna juga dapat memanfaatkan fungsi Booking Service dengan fitur memilih lokasi diler berdasarkan lokasi terdekat dan mendapatkan persetujuan langsung, sehingga customer tidak perlu mengantri ketika berada di bengkel.
Selain itu, Honda juga menambahkan layanan Paket Hemat Mini yang dapat diklaim melalui Honda e-Care. Seiring dengan meningkatnya minat konsumen terhadap Paket Hemat Mini, Honda kini menyediakan paket perawatan berkala hingga 150.000 km, melengkapi pilihan sebelumnya yang hanya tersedia hingga 100.000 km, dengan penawaran potongan harga hingga 10%.
Sejak diperkenalkan pada tahun 2015, layanan Honda e-Care telah menjadi mitra yang setia bagi para pemilik kendaraan Honda. Honda e-care adalah aplikasi layanan purnajual yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen, mulai dari informasi lengkap mengenai produk Honda, booking service, hingga membantu menemukan lokasi diler terdekat.
HENNI S.