Honor Gandeng Sejumlah Mitra Untuk Memikat Generasi Muda

George Zhao, Presiden Honor. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

youngster.id - Honor berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman inspiratif bagi generassi muda khususnya milienial. Untuk itu, setelah resmi hadir di Indonesia, Honor menjalin kerja sama dengan beberapa mitra untuk memberi pengalaman seru dan menarik dalam ranah musik, gaming, fotografi, dan kreasi video bagi mereka yang berjiwa muda.

“Kerjasama yang kami wujudkan memiliki tujuan yang sama, yaitu untuk menghadirkan pengalaman bermain ponsel pintar terbaik, terseru, terpadu, dan menyeluruh bagi kawula muda dan mereka yang berjiwa muda,” ungkap George Zhao, Presiden Honor baru-baru ini di Jakarta.

Untuk menghadirkan pengalaman yang seru, keren, trendi, serta terus mengunggulkan konektivitas melalui berbagai macam kanal atau medium, maka Honor bekerja dengan Joox, salah satu aplikasi streaming music terdepan di kawasan Asia. Bersama-sama, Honor dan Joox akan menawarkan pengalaman menikmati musik nirkabel unik bagi kawula muda di Indonesia, sekaligus menyediakan lagu keren di seluruh nusantara. Dalam kerjasama ini mereka menyiarkan langsung wawancara dengan bintang Australia Lenka yang turut menciptakan dan menyanyikan lagu tema Honor, We Are the Brave.

Honor pun bekerjasama dengan tiga aplikasi live streaming terpopuler, yaitu Bigo Live, Live.me, dan Nonolive, untuk membagikan keceriaan hadirnya Honor, melalui siaran langsung pada saat acara berlangsung.

Baca juga :   IPB Masuk ASEA Uninet

Didaulat sebagai 10 aplikasi media sosial terbesar di 80 negara, Bigo Live dicintai oleh para kawula muda di seluruh dunia, khususnya di kawasan Asia Tenggara. Sedangkan Live.me merupakan aplikasi video chat & live broadcasting terpopuler dengan 40 juta pengguna aktif di lebih dari 85 negara.

Kemudian, Nonolive merupakan aplikasi kedua tertinggi untuk live broadcast di Indonesia dalam hal jangkauan pengguna, penghasilan laba aplikasi, serta ketenaran.

Kolaborasi strategis ini hadirkan pengalaman terpadu dan menyeluruh dari 4 brand gaya hidup terkemuka bagi masyarakat. Kerja sama ini juga menghasilkan pertukaran sumber strategis antara para pemimpin industri untuk meluncurkan taktik pemasaran berdayaguna.

Bekerjasama dengan Tik Tok, aplikasi video pendek paling trendi di Indonesia, Honor mendekatkan diri dengan generasi muda dengan berkomunikasi menggunakan bahasa keseharian mereka.

Tik Tok bergabung dalam ajang peluncuran dengan terus mengunggah video pendek menarik dan unik tentang pengalaman langsung memainkan ponsel pintar andalan Honor. Tim Tik Tok terpukau dengan produk Honor yang menghadirkan teknologi terkini, fitur inovatif, dan pengalaman pengguna terunggul.

Baca juga :   Joox Indie Workshop Roadwhow Digelar di Yogyakarta

Honor juga telah menjalin hubungan kuat dengan banyak mitra muda penuh petualangan di Indonesia. Salah satunya adalah VNG, distributor permainan bertemakan battle royale papan atas bertajuk Rules of Survival, dimana Honor menjadi salah satu sponsor turnamen permainan tersebut.

Honor pun berencana untuk bekerja sama dengan Camera360 Ultimate, salah satu aplikasi pengeditan foto digital terpopuler, untuk bersama-sama menggabunhkan kamera andalan Honor dan perangkat lunak kreatif Camera360 Ultimate dalam menghasilkan foto terbaik yang layak dibagikan di ranah atau medium ynag diinginkan oleh pengguna.

“Ini merupakan wujud komitmen berkelanjutan Honor bagi para penggemar dari Indonesia. “Dan kami sungguh menantikan saat-saat dimana kami dapat meluncurkan pengalaman yang lebih seru lagi bersama para rekan global terkemuka di masa mendatang,” ucap George lagi.

 

STEVY WIDIA