Huawei Ajak Industri TIK Bersinergi Kembangkan 5G

Peng Song, President Carrier BG Marketing dan Solution Sales Dept Huawei. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Tahun 2020 merupakan awal dekade ketiga abad ke-21. Transformasi digital dunia akan semakin mengakselerasi munculnya peluang-peluang baru, namun di sisi lain juga melahirkan tantangan baru bagi para operator telekomunikasi maupun industri. Untuk itu industri TIK diajak bersinergi untuk mengembangkan teknologi 5G.

Di gelaran “5G+, Better World” Online Summit, Peng Song, President Carrier BG Marketing dan Solution Sales Dept Huawei, mengajak industri teknologi, informasi, dan komunikasi (TIK) untuk terus bersatu dan bersinergi guna membangun dunia yang lebih baik.

““Untuk menjawab peluang dan tantangan tersebut, para operator harus membidik target jaringan yang lebih tangguh, terotomatisasi, dan cerdas. Rencana dan aktivitas jaringan tahunan mereka harus diarahkan untuk mencapai tujuan ini,” ungkap Peng Song dalam pada pertemuan tingkat tinggi yang digelar secara online, Senin (27/4/2020).

Untuk menjawab peluang dan tantangan tersebut, menurut Peng, para operator harus membidik target jaringan yang lebih tangguh, terotomatisasi, dan cerdas. Rencana dan aktivitas jaringan tahunan mereka harus diarahkan untuk mencapai tujuan ini.

Peng Song menjelaskan, Huawei meluncurkan platform online “5G+, Better World” untuk memperkuat kerja sama dengan para operator dan mitra di seluruh dunia.

“Melalui platform ini, kami akan membagi pengalaman sukses kami dan membangun target jaringan yang lebih baik,” pungkasnya.

STEVY WIDIA

Exit mobile version