Huawei Fokus Produk Berorientasi Mode Terkini Berteknologi Tinggi di Tahun 2024

youngster.id - Huawei memamerkan sejumlah produk unggulan berdesain mode terkini (fashion-forward), dan berteknologi tinggi pada perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona, Spanyol.

COO dari Huawei Consumer Business Group Kevin Ho mengatakan, Huawei secara konsisten berinvestasi pada inovasi teknologi, dan berkomitmen untuk membuat terobosan lebih lanjut dan membangun gaya hidup yang lebih baik dan lebih personal bagi konsumen global.

“Huawei akan terus memperkuat posisinya sebagai merek global high-end, berorientasi mode terkini atau fashion-forward dan berfokus pada teknologi,” ucapnya dikutip Jumat (1/3/2024).

Selama beberapa tahun terakhir, Huawei CBG telah mencatat kemajuan yang signifikan. Huawei berhasil membuat terobosan di pasar global untuk produk wearable, audio, tablet, PC, dan smartphone high-end dengan merilis rangkaian produk yang menarik perhatian, berorientasi mode terkini, dan berfokus teknologi.

Hingga saat ini, Huawei telah mendirikan Pusat Riset Estetika di Paris, Milan, dan London, untuk mendapatkan wawasan tentang tren desain dan estetika dari berbagai budaya, mengambil inspirasi dari beragam tradisi, dan menggabungkan elemen desain dari Timur dan Barat. Pusat Riset Estetika ini berfungsi sebagai platform global yang mendorong kemajuan teknologi dan desain secara berkelanjutan, memberikan pengalaman estetika yang unik dan belum pernah ada.

“Pada tahun 2024, kami akan terus meningkatkan investasi riset dan pengembangan untuk perangkat pintar, kebugaran & kesehatan, dan kreasi digital,” kata Kevin Ho lagi

Menurut dia,Huawei mengambil langkah tersebut untuk memudahkan konsumen di seluruh dunia untuk mengakses produk dan layanan inovatif serta untuk terus menciptakan gaya hidup yang terdepan, pionir, dan personal bagi penggunanya.

Seperti, saat mengembangkan HUAWEI Mate 60 RS ULTIMATE DESIGN, personel R&D menambahkan unsur tanah langka ke dalam proses sintering keramik merah. Selain itu, setiap ponsel menjalani kalsinasi pada suhu 1400°C dan melewati lebih dari 50 proses selama periode manufaktur selama 60 hari, untuk menciptakan bodi merah yang berkilauan.

Demikian juga dengan Huawei Watch Ultimate Design yang adalah smartwatch emas pertama Huawei. Jam pintar ini dilengkapi dengan emas 18K dan logam cair berbasis Zirkonium. Lalu ada Huawei FreeClip adalah earbuds pertama. Huawei yang dilengkapi dengan Desain C-bridge. Desain ini tahan lama dan stabil, memberikan pengalaman penggunaan yang nyaman dan memberikan tampilan dan sensasi yang orisinal. Ada juga Huawei Watch GT 4 hadir dalam bentuk oktagonal, menampilkan setiap detail rumit di permukaannya.

“Huawei telah melakukan terobosan dan inovasi berkelanjutan dalam teknologi canggih, estetika utama, manajemen kesehatan, dan latihan berbasis ilmiah, yang telah sepenuhnya diakui oleh konsumen global. Huawei akan terus menjadi pionir dalam memperkenalkan layanan kebugaran & kesehatan yang inovatif, dan membuat solusi pintar ilmiah dapat diakses oleh semua orang,” pungkasnya.

Pameran Huawei di MWC 2024 menunjukkan komitmen perusahaan terhadap pasar high-end global.

 

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version