Huawei Hadirkan Laptop Bagi Beragam Skenario Kehidupan Masa Kini

HUAWEI MateBook D15 i5

HUAWEI MateBook D15 i5. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Saat ini, beraktivitas dari jarak jauh menjadi hal yang lumrah untuk dilakukan, di mana gaya hidup pun turut berubah mengikuti tuntutan fleksibilitas yang tinggi, termasuk online meeting, seminar virtual dan lain sebagainya. Perkembangan tren dan kebutuhan ini  membutungkah perangkat laptop yang mumpuni dan kaya fitur andal.

Memahami akan hal itu, Huawei Indonesia menghadirkan rangkaian MateBook Family yang terbaru yakni MateBook D15 varian Intel Core i5. Ini merupakan jajaran produk laptop dengan inovasi terkini yang mampu mendukung beragam skenario kehidupan.

“Saat ini kami meluncurkan serangkaian produk andalan MateBook Family, seperti HUAWEI MateBook 14s dan 14 sebagai laptop premium ringan terdepan di kelasnya, serta HUAWEI MateBook D14 dan HUAWEI MateBook D15 yang menjawab kebutuhan akan perangkat laptop mumpuni di segmen entry-level. Kehadiran MateBook Family dirancang secara eksklusif untuk memenuhi kebutuhan dan melampaui harapan di seluruh pekerjaan, gaya hidup, dan hiburan,” kata Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia dalam keterangannya, Senin (17/1/2022).

Patrick memaparkana, HUAWEI MateBook D15 i5 terbaru mengusung desain Ultra-slim dengan layar 15,6 inci. Selain itu ada sejumlah fitur yang ditingkatkan, kinerja bertenaga, desain penuh gaya, dan konektivitas berkecepatan tinggi.

Sebagaimana produk-produk MateBook Family lainnya, laptop ini juga turut dilengkapi dengan Huawei Share dan Fingerprint Power Button yang menjadikannya lebih dari sekadar alat produktivitas, melainkan juga asisten cerdas yang membantu pelanggan senantiasa unggul dalam bekerja, akademis, hiburan, dan berbagai skenario lainnya.

Sementara untuk daya maksimalnya, HUAWEI MateBook D15 i5 dilengkapi dengan Intel Core i5-10510U Generasi ke-10 yang berjalan hingga 4,9GHz. Dukungan proses tersebut dapat menangani semuanya mulai dari pengeditan gambar dan video, rendering model 3D hingga online game yang intens dengan mudah. Menariknya lagi, HUAWEI MateBook D15 Ini juga unggul dalam multitasking, menjadikannya pendorong produktivitas yang sempurna untuk berbagai skenario. SSD yang disertakan juga sudah 512 GB.

HUAWEI MateBook D15 i5 yang akan hadir untuk Pre-Order pada 19 Januari 2022 dengan harga spesial Rp9.999.000 serta GRATIS Office 365, Backpack, dan Wireless Mouse.

Huawei juga melengkapi jajaran produk MateBook Family dengan kolaborasi multi-layar untuk memenuhi kebutuhan akan konektivitas yang seamless di berbagai skenario. Kolaborasi multi-layar sendiri merupakan fitur yang memungkinkan kolaborasi lintas sistem dan lintas perangkat. Ini berarti smartphone Huawei dapat terhubung ke jajaran produk MateBook untuk berbagi sumber daya dengan cepat, sekaligus memungkinkan pengguna untuk melakukan screen mirroring dari berbagai perangkat mobile ke laptop.

Aksesibilitas produk-produk MateBook Family semakin mudah didukung dengan fitur HUAWEI Share, sebuah teknologi kompatibel dan fleksibel untuk berbagai penggunaan profesional. Fitur ini memberikan pengalaman baru untuk smart office, yakni menghadirkan akses layar perangkat seluler Huawei lainnya secara langsung di layar laptop melalui pengaturan yang mudah dan cepat. Tidak ketinggalan, MateBook Family juga turut menyematkan fitur Super Device untuk mempermudah kontrol terhadap kolaborasi multi-perangkat di ekosistem Huawei yang inklusif dan berkelanjutan.

“Integrasi ekosistem Huawei yang visioner di MateBook Family dilakukan karena Huawei konsisten menjadikan seluruh perangkatnya berkinerja inklusif dan berkelanjutan, baik untuk kategori premium maupun entry-level,” pungkas Patrick.

Huawei juga menggelar program Better Together pada periode 19 hingga 28 Januari 2022. Program ini memberikan serangkaian penawaran menarik pada produk-produk laptop MateBook Huawei unggulan yang dapat memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung dan meningkatkan produktivitas.

Program Better Together menghadirkan perangkat Huawei dengan berbagai rangkaian penawaran menarik.  Seluruh laptop seri MateBook tersedia di offline store seperti Erafone, Urban Republic, HUAWEI HES Store, dan Datascript Mall. Selain itu, produk-produk MateBook Family juga tersedia juga di beberapa mitra e-commerce terkemuka, seperti Tokopedia, Shopee, JDID, Blibli, Lazada dan Eraspace.

Menariknya untuk setiap pembelian produk MateBook Family di program Better Together, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan Gentle Monster GRATIS seharga Rp6 juta, diskon di seluruh toko hingga 40% ditambah voucher hingga Rp200.000, serta subsidi gratis biaya pengiriman pada Huawei Official Store Grand Opening terbaru di Tokopedia.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version