Huawei Hadirkan Toko Aplikasi AppGalery

Huawei High-end Experience Shop (HES) di PIM 2, Jakarta. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Seiring dengan meningkatnya pembayaran digital, internet banking telah menjadi bagian penting dalam kehidupan masyarakat sehari-hari. Sekitar 33% pengguna internet di Indonesia menggunakan aplikasi perbankan setiap bulan. Sadar akan hal itu, Huawei menghadirkan aneka layanan perbankan dan e-commerce pada AppGallery, toko aplikasi resmi Huawei.

“Sebagai perusahaan teknologi, kami memahami pentingnya digitalisasi dan potensinya untuk berkembang lebih jauh. E-commerce dan perbankan digital telah menjadi bagian integral dari kehidupan masyarakat sehari-hari, termasuk pengguna kami. Kami telah bekerja dengan berbagai perusahaan e-commerce serta bank, dan sekarang pengguna kami dapat menikmati berbagai aplikasi tersebut di setiap jenis smartphone Huawei,” kata Lo Khing seng, Deputy Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia dalam keterangan resmi, Jumat (13/3/2020) di Jakarta.

Ada beberapa aplikasi perbankan yang sudah tersedia di AppGallery, seperti BCA Mobile dan Permata Mobile X. Sedangkan untuk kategori e-commerce, ada BliBli, JD.ID, Bukalapak, Tokopedia, Lazada, dan Matahari Mall.
Sekarang pengguna Huawei dapat menikmati berbelanja secara online dan membayar tagihan mereka tanpa kesulitan.

Menrut Lo Khing Seng, ini adalah bukti komitmen Huawei untuk terus tumbuh dan membangun AppGallery sebagai bagian dari ekosistem HMS (Huawei Mobile Service), serta mendukung ekonomi digital yang sedang berkembang di Indonesia.

“Kami berusaha untuk terus berkembang dan berharap pengguna kami dapat merasakan dampak positif dari aplikasi yang disediakan Huawei di AppGallery. Ini hanya permulaan dan kami akan terus berkolaborasi dengan lebih banyak lagi aplikasi lokal untuk memperkuat platform kami,” tutup Lo Khing Seng.

STEVY WIDIA

Exit mobile version