Huawei Perkuat Ekosistem Dengan Luncurkan Beragam Produk Teknologi di Indonesia

Lo Khing Seng Deputy Country Director Huawei Consumer BG Indonesia pada peluncuran Nova 5T. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Huawei akan memperkuat ekosistem di Indonesia. Selain meluncurkan smartphone terbaru Huawei Seri P40, perusahaan ICT asal Tiongkok ini juga akan menghadirkan MateBook X Pro, MateBook D14, MatePad Pro, dan Watch GT2e.

“Melalui Peluncuran Huawei Seri P40 yang akan segera hadir di Indonesia, kami juga akan memperkenalkan berbagai produk ekosistem terbaru, yaitu Matebook X Pro, MateBook D14, MatePad Pro, dan Watch GT2e,” ungkap Lo Khing Seng, Deputy Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia dalam keterangannya, Sabtu (11/4/2020).

MateBook X Pro adalah produk laptop kelas tertinggi Huawei, menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-10, dan mempunyai fitur konektivitas seperti Multi-screen collaboration. Laptop dengan ukuran layar 13,9 inch ini punya bobot 1,33 kg.

Sementara MateBook D14 adalah laptop entry level yang ditujukan untuk konsumen muda. Fitur yang ditonjolkan Huawei dari laptop 14 inch ini adalah FullView Display, kinerja kencang, desain stylish, Huawei Share, dan Fingerprint Power Button.

Sedang MatePad Pro, yang menggabungkan tampilan FullView Display dan chipset andalan Kirin 990 yang kuat dengan dukungan untuk APP Multiplier, Huawei Share, Multi-screen Collaboration, fitur smart office dan Huawei M-Pencil untuk pengalaman menulis tangan yang nyata.

Untuk wareable, Huawei akan menghadirkan penerus dari Watch GT2, yaitu GT2e. Perangkat ini mendukung pemantauan pintar untuk lebih dari 100 jenis olahraga dan dilengkapi dengan kontrol kamera jarak jauh dan dukungan shutter timer. Saat dihubungkan dengan smartphone, Huawei Watch GT 2e akan muncul ikon kamera pada jam tangan pengguna yang dapat digunakan untuk mengambil gambar dari jarak jauh dari smatphone.

“Di Huawei, kami menciptakan inovasi tidak hanya untuk meningkatkan kemampuan setiap kategori produk tetapi untuk membangun ekosistem yang lebih mulus. Kami sangat senang membawa semua produk ini ke Indonesia. Kami berharap produk-produk ini dapat meningkatkan produktivitas kehidupan sehari-hari pengguna,” pungkas Khing Seng.

STEVY WIDIA

Exit mobile version