Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

IBM dan Scuderia Ferrari HP Luncurkan Aplikasi Mobile Bagi Penggemar Formula 1 Global

7 Mei 2025
in News
Reading Time: 2 mins read
IBM dan Scuderia Ferrari HP Luncurkan Aplikasi Mobile Bagi Penggemar Formula 1 Global

Aplikasi Scuderia Ferrari. (Foto: istimewa/IBM)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - IBM dan Scuderia Ferrari HP meluncurkan aplikasi mobile Scuderia Ferrari yang telah didesain ulang, untuk mendekatkan penggemar global, yang berjumlah hampir 400 juta Tifosi, dengan mobil, pembalap, dan balapan yang mereka cintai.

Aplikasi ini mencakup Race Centre dan Racing Insights terbaru yang dibangun dengan IBM watsonx untuk menghadirkan pengalaman yang lebih imersif. Dengan menggabungkan data dan teknologi AI serta data terkini dan historis tim yang sangat besar, IBM dan Scuderia Ferrari bekerja sama untuk menciptakan kembali pengalaman digital bagi penggemar yang memperdalam hubungan antara Tifosi, penggemar F1, dan tim balap F1 paling terkenal di dunia.

“IBM dan Ferrari terhubung oleh komitmen bersama untuk progress, inovasi, dan excellence. Dengan AI, kami menciptakan cetak biru baru untuk keterlibatan penggemar secara digital guna membawa mereka lebih dekat ke Scuderia Ferrari, baik saat akhir pekan balapan maupun tidak,” kata Jonathan Adashek, Senior Vice President of Marketing and Communications di IBM dikutip Rabu (7/5/2025).

Baca juga :   Call for Code Global Challenge 2021, Ajang Para Inovator Turut Perangi Perubahan Iklim Global

Menurut Jonathan, IBM dan Scuderia Ferrari akan terus meluncurkan fitur-fitur aplikasi baru sepanjang 2025 untuk menjadikan musim balapan tahun ini semakin menarik. Fitur-fitur berbasis AI ini dirancang untuk lebih mendekatkan penggemar dengan semua aksi Scuderia Ferrari HP selama pekan balapan, yang mencakup Rangkuman balapan yang dihasilkan AI, Insight pasca-balapan dan visualisasi data, dan insight historis dari pembalap dan tim.

“Aplikasi ini dibangun dengan teknologi data dan analitik yang sama yang digunakan oleh klien IBM di berbagai industri untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, membantu karyawan mencapai tingkat produktivitas baru, dan membuat keputusan bisnis yang lebih tepat dan berbasis data,” ungkapnya.

Chief Racing Revenue Officer Lorenzo Giorgetti mengatakan, selain Race Center, IBM dan Scuderia Ferrari juga meluncurkan fitur aplikasi baru untuk menghadirkan pengalaman penggemar yang personal dan interaktif sepanjang tahun, selama 24/7, 365 hari dalam setahun.

Baca juga :   Platform OTT Mampu Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi

“Aplikasi ini bertujuan untuk mendekatkan semua penggemar kami ke inti dunia balap Ferrari. Dengan teknologi AI yang mutakhir dari IBM dan komitmen bersama kami terhadap inovasi dan keunggulan, kami menciptakan pengalaman digital yang layak menyandang nama Ferrari,” ucapnya.

Proyek ini baru saja diluncurkan dan akan menjadi semakin komprehensif dalam beberapa bulan mendatang dengan memaksimalkan potensi tools yang disediakan oleh IBM.

 

 

STEVY WIDIA

Tags: aplikasi mobile Scuderia Ferrariformula 1IBMScuderia Ferrari HP
Previous Post

Telkomsel Perluas Layanan 5G Yang Terintegrasi Kecerdasan Buatan Ke Kawasan Indonesia Timur

Next Post

Pijar Sekolah, Platform Pendidikan Digital Yang Menyesuaikan Minat Siswa

Related Posts

PINDAI, Platform Pemantau Data Iklim dari WRI
News

Surya Model AI Open-Source untuk Aplikasi Cuaca dan Iklim

24 September 2025
0
2025 Call for Code Hackathon, Kompetisi Developer Bangun Solusi AI Bagi Masalah Kemanusiaan
Headline

2025 Call for Code Hackathon, Kompetisi Developer Bangun Solusi AI Bagi Masalah Kemanusiaan

17 Maret 2025
0
Kolaborasi IBM dan Kota Kita Tingkatkan Inovasi Sosial di Kota Seluruh Dunia
Headline

Kolaborasi IBM dan Kota Kita Tingkatkan Inovasi Sosial di Kota Seluruh Dunia

17 Februari 2025
0
Load More
Next Post
Pijar Sekolah, Platform Pendidikan Digital Yang Menyesuaikan Minat Siswa

Pijar Sekolah, Platform Pendidikan Digital Yang Menyesuaikan Minat Siswa

Lintasarta Perkuat Peran Sebagai AI Factory Dan Akselerasi Talenta Digital Indonesia

Lintasarta Perkuat Peran Sebagai AI Factory Dan Akselerasi Talenta Digital Indonesia

Trisula Textile

Dikontribusi Segmen Manufaktur dan Retail, Penjualan Trisula Textile Tumbuh 12%

Discussion about this post

Recent Updates

Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version