ICEFEST 2019, Expo & Festival Ala Desa Musim Dingin

Press Conference dari penyelenggara ICEFEST 2019, (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - PT Indonesia International Graha (IIG Events) bersama dengan Indonesia Convention Exhibition (ICE) menghadirkan ICEFEST 2019. Ini adalah expo dan festival bertemakan Desa Musim Dingin. ICEFEST 2019 akan diselenggarakan pada 19-29 Desember 2019 di ICE BSD City, Tangerang.

President Director PT Indonesia International Expo Ryan Adrian mengatakan, IIG Events sebagai penyelenggara, membangun sebuah konsep Expo yang dibalut dengan cerita dongeng tentang sebuah desa musim dingin bernama ‘Happy Village’. Di desa tersebut dan adanya sesosok makhluk raksasa bernama ILO, yang dianggap menyeramkan dan hidup jauh dari desa ‘Happy Village’ yang ternyata menyimpan kerinduan akan sosok teman dan keluarga.

“Dengan dihadirkannya ICEFEST yang mengangkat kisah persahabatan ILO dan Aiden di desa Happy Village, kami berharap dapat memberikan edukasi yang dikemas dengan hiburan kepada anak-anak untuk memetik pelajaran tentang betapa pentingnya arti kebersamaan dan keluarga. Seluruh wahana yang ada di ICEFEST akan mengisahkan semua petualangan yang dilalui ILO dan Aiden,” ungkap Ryan pada jumpa pers, Kamis (31/7/2019) di Jakarta.

Menurut dia, di ICEFEST, pengunjung akan merasakan langsung berbagai pengalaman baru dengan unsur-unsur edukasi, hiburan, kuliner, dan belanja.“Kami berharap ICEFEST dapat menjadi pilihan destinasi liburan akhir tahun yang menyenangkan bagi seluruh keluarga,” ujar Ryan lagi.

ICEFEST akan didukung oleh brand-brand ternama untuk dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga seperti diantaranya The F Thing Mall yang akan mengisi area fashion, beauty & lifestyle. “Area The F Thing Mall akan menghadirkan puluhan brand-brand mulai dari pakaian, skincare, dan juga kosmetik yang salah satunya adalah Peripera, merupakan brand asal Korea yang akan launching untuk pertama kalinya di Indonesia”, ungkap Edwina Tirta selaku Deputy General Manager IIG Events.

Selain itu juga telah bergabung salah satu premium automotive brand BMW dan MINI Cooper. “Kami sangat senang bisa menjadi bagian dari festival keluarga terbesar dengan konsep yang unik. Di ICEFEST nanti, kami akan menampilkan koleksi mobil terbaru kami dengan konsep parking area untuk mendukung keunikan dari konsep ICEFEST,” terang Nyoman Tresna Widjaya Direktur Mini Cooper.

Sedangkan untuk area Leisure, brand besar seperti Goodrich yang dikenal sebagai pemasok wallcovering, flooring, fabric, carpet terkemuka di Asia, akan menghadirkan konsep fasilitas Hotel Bintang 5 yang digabungkan dengan konsep Mini Bar yang ada di Happy Village dan menawarkan berbagai paket liburan menarik untuk keluarga.

“Berbagai pertunjukkan akan disuguhkan diantaranya Konser Dongeng Naura 4, dan juga persembahan spesial dari Trinity Youth Symphony (TRUST) Orchestra yang akan berkolaborasi dengan The Hops Puppet yang akan mengisahkan cerita persahabatan ILO dan Aiden yang dikemas dalam bentuk drama musikal, serta hiburan-hiburan spesial lainnya” tambah Edwina Tirta Deputy General Manager IIG Events.

Menurut Edwina, selain konsep desa musim dingin, keunikan lain yang dihadirkan di ICEFEST adanya AM/PM Experience, dimana akan ada perbedaan suasana pada saat siang dan malam hari yang akan dipenuhi oleh hiasan lampu-lampu jalan. Di samping itu, akan ada berbagai kegiatan yang dapat dinikmati anak-anak seperti Snow Park, dan juga adanya Mini Train yang akan membawa anak-anak berkeliling menikmati suasana desa musim dingin di ICEFEST.

“IIG Events bersama ICE BSD dengan bangga mempersembahkan The Biggest Family Expo & Fetoval di akhir tahun dan kami turut mengundang brand-brand lainnya untuk bergabung di kemeriahan ICEFEST 2019,” tutup Edwina.

STEVY WIDIA

Exit mobile version