Ichitan Incar Segmen Muda Dengan Inovasi Produk Baru

Tan Passakornnatee CEO Ichitan Group PLC (tengah) pada peluncuran Ichitan Thai Milk Green Tea, Jumat (14/2/2020) di Jakarta. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

youngster.id - Anak muda senang dengan hal yang baru dan inovatif. Karena itu tren berbagai produk pun terus berubah mengikuti keinginan dari mereka. Setelah minuman kopi, kini tren minuman matcha diprediksi akan menjadi bintang di tahun ini.

Berangkat dari itulah, PT Ichi Tan Indonesia (Ichitan) meluncurkan produk terbaru yaitu Ichitan Thai Milk Green Tea.

“Kami terinspirasi dari tren minuman matcha yang sedang naik daun. Tetapi ini berbeda dengan matcha kami membuat inovasi dengan menggunakan dauh teh hijau pilihan, ditambah dengan susu skim berkualitas tinggi, menghadirkan cita rasa unik yang belum pernah ada di Indonesia,” kata Tan Passakornnatee CEO Ichitan Group PLC pada peluncuran Ichitan Thai Milk Green Tea, Jumat (14/2/2020) di Jakarta.

Menurut dia, popularitas minuman Thailand dan teh hijau yang terus berkembang di Indonesia mendorong pihaknya untuk terus mengembangkan produk baru sesuai tren. Apalagi segmen yang mereka sasar adalah anak muda berusia 18 – 35 tahun.

“Minuman Thailand dan teh hijau ini menjadi peluang bagi Ichitan untuk terus menunjukkan kualitasnya dalam memberikan inovasi terkini melalui produk baru,” kata pria yang akrab disapa Mr Ichitan itu.

Sementara itu, Johannes Yoslin, CEO PT Ichi Tan Indonesia mengklaim berkat inovasi produk maka produk Ichitan mampu menembus pasar Indonesia. “Ichitan Indonesia selalu melakukan inovasi dan selalu memberikan kejutan dalam upayanya untuk menjadi market leader di Indonesia,” ujarnya.

Dia juga berani menjamin Ichitan Thai Milk Green Tea ini sudah teruji higienis dan baik untuk dikonsumsi oleh masyarakat. Produk ini diproduksi menggunakan teknologi Aseptic Cold Filling dari Jepang sehingga kualitas produk terjaga dan higienis.

Yoslin berani mengklaim bahwa produk Ichitan mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia dan menduduki posisi nomor 3 di gerai ritel Minimarket untuk kategori teh kemasan. “Penjualan kami terus meningkat bahkan melampaui target. Bahkan kini produk kami sudah tersedia di seluruh Indonesia,” kata Yoslin.

STEVY WIDIA

Exit mobile version