ICON2018 Akan Bahas Transformasi Digital

CEO GDP Venture, Martin Hartono, saat memberikan plakat kepada Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara, di ajang GDP Venture ICON 2016. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Untuk ketiga kalinya GDP Venture akan menyelenggarakan ICON2018. Ada 15 pembicara dari dalam negeri dan luar negeri yang akan hadir untuk berbagi kisah sukses dan ide-ide transformasi. Acara ini akan berlangsung pada 13 November 2018.

Ossy Indra Wardhani, Head of PR dari GDP Venture mengatakan, ICON2018 akan membahas tentang transformasi digital dan menghadirkan praktisi bisnis dan profesional dari dalam dan luar negeri.

“Kami mengundang praktisi bisnis dan profesional yang sangat kompeten di bidangnya untuk berbagi kisah sukses transformasi digital mereka dengan harapan perusahaan yang masih memerlukan informasi tambahan tentang transformasi digital ini dapat terinspirasi oleh ide-ide transformasi dari para pembicara lokal dan internasional,” kata Ossy dalam keterangannya, Selasa (16/10/2018).

Para pembicara di antaranya Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara, Antonny Liem dari Merah Putih Incubator, Armand Hartono dari BCA, Gaery Undarsa dari Tiket.com, Hari Shankar dari Singapore Media Exchange, Michael DeAngelo dari HolaCracy One, Nadiem Makarim dari Go-Jek, Najwa Shihab dari Narasi.tv, Nishant Raju dari Lotame, On Lee dari GDP Labs, Rob Sebastian dari XIX Entertainment, Suresh Mylavarapu dari Google, Upen Barve dari SAP, dan William Tanuwijaya dari Tokopedia.

Baca juga :   Untuk Efisiensi Jaringan 2G Akan Dihapus

Di ICON2018, Armand Hartono akan membahas tentang kepemimpinan zaman now yang diterapkan di BCA untuk dapat terus memberikan servis terbaik untuk para nasabahnya mengikuti segala perkembangan teknologi yang cepat terjadi. Sedangkan Michael DeAngelo akan berbagi kisah sukses penerapan struktur organisasi menggunakan sistem Holacracy.

Selain itu, ada panel diskusi yang dipimpin Antonny Liem, yang akan membahas mengenai merubah paradigma lama yang diragukan banyak pihak, namun ternyata menjadi sukses bersama Najwa Shihab, Gaery Undarsa, Nadiem Makarim, dan William Tanuwijaya.

Tidak kalah menarik di ICON2018 ini, Upen Barve akan berbagi untuk selalu siap menghadapi perubahan dan mampu mendorong masa depan perusahaan sesuai yang diinginkan.

FAHRUL ANWAR