IDN Media Gelar Festival Kreativitas Bagi Anak Muda

IDN Media gelar IDN CreativeFest di Bandung pada 24-26 November 2017 (Foto: IDN Media/Youngster.id)

youngster.id - Sebagai upaya mewadahi generasi muda Indonesia dalam meningkatkan kreativitas dan berinovasi, IDN Media akan menggelar IDN CreativeFest di Bandung. Sebelumnya, IDN CreativeFest digelar di Surabaya yang sukses dihadiri oleh 110.000 pengunjung dalam waktu 3 hari.

“IDN CreativeFest diselenggarakan dengan tujuan untuk memberikan inspirasi,  menghubungkan online community, dan membantu mengembangkan UMKM di bidang industri kreatif agar dapat engage dengan para audiencenya,” jelas William Utomo, Chief Operating Officer IDN Media.

IDN CreativeFest akan diselenggarakan pada 24 – 26 November 2017 bertempat di Paris Van Java, Bandung. Mengusung tema “My #1 Inspiration”. IDN CreativeFest mengajak generasi muda untuk berkolaborasi dan bertukar pikiran dengan para public figure yang telah menginspirasi banyak milenial sekarang ini. Antara lain Pevita Pierce, Sheryl Sheinafia, Eka Gustiwana, Jovi Adhiguna, Kyra Nayda dan juga Winston Utomo, CEO dan Editor-in-Chief IDN Media.

Selain creative conference, IDN CreativeFest juga menyuguhkan bazaar yang diramaikan oleh berbagai tenant dari industri kreatif Bandung, seperti Sejiwa Coffee, Cuanki CLBK, Toriku, Salty Bites, Mr & Mrs Mango. Tidak hanya itu, pengunjung yang beruntung juga dapat bertemu langsung dalam sesi meet and greet dengan para pengisi acara.

“Pengunjung dapat menikmati seluruh rangkaian acara secara gratis. Dengan begitu, kami berharap seluruh generasi muda Bandung dapat menikmati IDN CreativeFest, dan memetik pelajaran yang akan diberikan langsung dari sosok inspiratif yang kami hadirkan. Semoga dengan terselanggaranya IDN CreativeFest dapat memberikan inspirasi bagi generasi muda Bandung untuk menelurkan kreativitas serta bakatnya, sehingga dapat berkontribusi dalam memajukan ekonomi kreatif Indonesia,” pungkas William.

 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version