IIMS 2018 dan Bukalapak Sediakan Tiket Digital

Indonesia International Motor Show (IIMS) siap digelar. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Gelaran otomotif terkemuka bertajuk “Indonesia International Motor Show (IIMS) akan digelar pada 19-29 April 2018. Penyeelnggara PT Dyandra Promosindo bekerjasama dengan Bukalapak menghadirkan inovasi terbaru berupa tiket digital.

Direktur Dyandra, Hendra Noor Saleh mengungkapkan, tiket digital ini berupa perangkat baca kode digital yang dikemas dalam bentuk wristband atau gelang. Selain bisa di dapat diarena pameran JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, tiket digital ini juga didapat pengunjung lewat ecommerce Bukalapak.

“Yang jelas, apa yang sedang kami lakukan ini, untuk mewujudkan pengalaman yang tak terbatas untuk pengunjung IIMS nantinya saat pengunjung hadir di pameran ini,” kata Hendra Kamis (5/4/2018) di Jakarta.

Ia menegaskan saat ini persiapan IIMS 2018 telah mendekati tahap akhir. Dalam persiapannya jelang pameran otomotif internasional itu, dia menyebutkan saat ini semua hall sudah terisi oleh puluhan merek mobil dan sepeda motor serta produk aftermarket.

“Jadi selain tiket digital selama 11 hari penyelenggaraan nanti kami juga menjual tiket infinite experience yang bisa digunakan digelaran IIMS 2018 kali ini,” tuntasnya.

Baca juga :   Belanja Produk JD.ID di Atas Pesawat Citilink

Untuk diketahui, Tiket digital IIMS 2018 dijual mulai dari Rp 50 ribu untuk tiket harian weekdays, Rp 70 ribu untuk tiket harian weekend, tiket VIP dan premium days untuk tanggal 19 April atau saat pembukaan Rp 150 ribu serta Rp 300 ribu untuk tiket infinite yang berlaku selama 11 hari.

 

FAHRUL ANWAR