IKA Unpar dan Aurum Lab Gelar Vaksinasi COVID-19

vaksinasi Covid-19

IKA Unpar dan Aurum Lab gelar vaksinasi Covid-19 gratis untuk masyarakat umum (Foto: ilustrasi/istimewa)

youngster.id - Ikatan Alumni Universitas Katolik Parahyangan Bandung bekerjasama dengan Aurum Lab, platform jewelry online di Indonesia, untuk menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi COVID-19 GRATIS. Kegiatan akan dilaksanakan pada 18 – 19 Agustus 2021 di Bandung Convention Centre (BCC) yang bertempatkan di Jl. Soekarno Hatta No. 354 Bandung.

Vaksinasi ini ditujukan kepada masyarakat yang berusia diatas 12 tahun atau yang memiliki KTP kependudukan Indonesia yang belum divaksin. IKA Unpar bersama Aurum Lab menargetkan akan memberikan 1000 dosis vaksin jenis Sinovac per harinya.

Pandemi yang sudah berlangsung sejak 2020 di Indonesia ini memberikan dampak yang sangat nyata dalam berbagai sektor kehidupan kita sehari-hari, dari sektor sosial hingga ekonomi. Maka dari itu, perlu dilakukan intervensi untuk menindaklanjuti pandemi COVID-19 ini. Tidak hanya dari penerapan protokol kesehatan yang ketat, namun juga intervensi efektif melalui upaya pemberian Vaksin COVID-19.

“Program Vaksinasi COVID-19 ini adalah bentuk tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dari Aurum Lab dengan cara mensponsori IKA Unpar untuk menyelenggarakan vaksin bagi masyarakat. Bertepatan juga dengan peringatan hari Kemerdekaan Indonesia, program ini bertujuan untuk mendukung pemerintah dan untuk mendorong percepatan program vaksinasi nasional,” ujar pihak Aurum Lab, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (12/8/2021).

Masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin secara gratis dapat langsung mendaftarkan diri melalui link berikut ini: bit.ly/Vaksinasi-AurumLab.

 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version