Jumat, 14 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

IM3 Fokus Hadirkan Layanan Untuk Segmen Muda Yang Aktif

28 Februari 2025
in News
Reading Time: 2 mins read
IM3 Fokus Hadirkan Layanan Untuk Segmen Muda Yang Aktif

Peluncuran IM3 meluncurkan kampanye 'Simpelnya IM3' dengan Paket Spesial Ramadan. (Foto: stevywidia/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Sektor telekomunikasi mengalami pertumbuhan yang pesat, didorong oleh meningkatnya permintaan akan konektivitas yang andal dan berkecepatan tinggi. Hal ini mendorong Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand IM3 kini fokus menghadirkan layanan dan produk untuk menjangkau pelanggan yang muda usia dan aktif termasuk mahasiswa, pekerja, dan keluarga muda.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh mengatakan, IM3 berkomitmen menjadi brand yang lebih inklusif dan simpel untuk semua pelanggan. Untuk itu memasuki bulan Ramadan, IM3 meluncurkan kampanye ‘Simpelnya IM3’ dengan Paket Spesial Ramadan.

“Dengan adanya potensi lonjakan pemakaian, kami juga memastikan pelanggan dapat tetap terhubung dengan jaringan yang kuat, luas, dan stabil. Kami percaya, inisiatif yang kami lakukan dapat mendukung kegiatan silaturahmi, berbagi kebahagiaan, dan menemukan makna di bulan yang penuh berkah ini,” kata Ritesh dalam jumpa pers, Kamis (27/2/2025) di Jakarta.

Baca juga :   Raih Laba Rp1,29 Triliun, Indosat Perkuat Transformasi Jadi AI Native TechCo

Sebelumnya Indosat mencatatkan sepanjang tahun 2024, trafik data mengalami lonjakan signifikan sebesar 12,2% yoy yang mencerminkan tingginya permintaan masyarakat terhadap layanan Indosat. Bahkan, perusahaan telekomunikasi tersebut juga memperluas infrastruktur jaringan dengan menambah jumlah BTS 4G hingga mencapai 196.000 dan 107 pemancar 5G di seluruh Indonesia

Khusus untuk Ramadan hadir paket spesial dengan 150GB/30 hari seharga Rp129.000. Menurut Ritesh, produk ini dirancang untuk memudahkan pelanggan dalam untuk menjangkau lebih banyak konsumen, termasuk mahasiswa, pekerja, dan keluarga muda, agar mereka dapat menikmati kemudahan akses internet kapan saja dan di mana saja.

Sementara itu VP Head of Products & Pricing Strategy Indosat Nicholas Yulius Munandar mengatakan, paket ini memberikan kuota 5GB per hari yang akan sangat mencukupi kebutuhan berinternet pelanggan sepanjang hari mulai dari streaming film, berselancar di media sosial, berkirim pesan, dan lain sebagainya.

Baca juga :   Indosat Gelar Kelas AI Engineer Gratis di IDCamp 2025

“Kami melakukan simplifikasi dari kompleksitas yang dialami pelanggan,” ujarnya.

Nicholas menjelaskan rata-rata aktivitas internet pengguna hanya menghabiskan sekitar 3 GB saja. Sebab pemakaian video call bisa menguras kuota hingga 3 jam. Namun itupun tidak semua orang melakukannya secara terus menerus.

Begitu juga dengan penggunaan lain seperti menonton video kualitas HD, streaming lagu, hingga browsing, serta main game. Semua aktivitas itu tidak akan terlalu makan kuota terlalu berlebihan.

“Kami berharap bahwa sepanjang bulan Ramadhan ini pelanggan cuma beli satu paket ini aja. Terus kemudian dia sudah tercukupi semua kebutuhannya,” ucapnya.

Selain paket 150 GB, IM3 juga menyediakan dua paket lain dengan penggunaan kuota lebih sedikit, yakni 30 GB dan 60 GB selama 30 hari. Untuk semakin menebarkan makna Ramadan, IM3 juga menghadirkan acara BOOKBER SIMPEL IM3, sebuah kegiatan buka puasa bersama untuk saling berbagi makna yang akan diadakan di berbagai kota di Indonesia. Acara ini akan dihadiri oleh Chicco Kurniawan dan figur publik lainnya, akan digelar di Medan, Makassar, Jakarta dan Surabaya mulai 14 Maret 2025.

Selain itu, IM3 juga menghadirkan Program Kejutan Simpel IM3, untuk bersilaturahmi dengan Sahabat Outlet dan Mitra IM3 di berbagai wilayah di seluruh Indonesia hingga tingkat kecamatan, membagikan bingkisan Ramadan serta THR Simpel bagi pelanggan di sekitar Mitra IM3.

Baca juga :   Aplikasi XmartCities Manjakan Masyarakat Lombok

 

 

STEVY WIDIA

Tags: IM3Indosat Ooredoo HutchisonPaket Spesial Ramadansimpelnya IM3
Previous Post

#SatuDalamKopi, Upaya Dongkrak Kopi Lokal Excelsa dari Sumedang

Next Post

Permudah Investasi sobatblu, BCA Digital Hadirkan Fitur bluRDN

Related Posts

AI-RAN Research Center Dorong Inovasi Mobile AI dan Pertumbuhan Digital Indonesia
Headline

AI-RAN Research Center Dorong Inovasi Mobile AI dan Pertumbuhan Digital Indonesia

13 November 2025
0
Adopsi AI Bisa Percepat Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Hingga 7%
Headline

Adopsi AI Bisa Percepat Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Hingga 7%

28 Oktober 2025
0
Indosat Gelar Kelas AI Engineer Gratis di IDCamp 2025
Headline

Indosat Gelar Kelas AI Engineer Gratis di IDCamp 2025

11 Oktober 2025
0
Load More
Next Post
blu by BCA Digital

Permudah Investasi sobatblu, BCA Digital Hadirkan Fitur bluRDN

Innovation Hub Jakarta

Percepat Transformasi Digital, Schneider Electric Resmikan Innovation Hub Jakarta

Zaloraya 2025, Dorong Kolaborasi dan Kemajuan Industri Fashion Lokal

Zaloraya 2025, Dorong Kolaborasi dan Kemajuan Industri Fashion Lokal

Discussion about this post

Recent Updates

Maybank Indonesia x BRI-MI

Maybank Indonesia Ditunjuk Sebagai Bank Kustodian untuk KIK EBA Syariah Perdana BRI Manajemen Investasi

13 November 2025
Rumah Energi x Microsoft

Kolaborasi Rumah Energi dan Microsoft Atasi Krisis Air dengan Teknologi Pemanenan Air Hujan

13 November 2025
ekonomi digital

Ekonomi Digital Asia Tenggara Akan Tembus US$300 Miliar GMV, E-Commerce Jadi Penyumbang Terbesar

13 November 2025
Lost in Candyland, Perayaan Kreativitas 300 Penari Balet Anak

Lost in Candyland, Perayaan Kreativitas 300 Penari Balet Anak

13 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Maybank Indonesia x BRI-MI

Maybank Indonesia Ditunjuk Sebagai Bank Kustodian untuk KIK EBA Syariah Perdana BRI Manajemen Investasi

13 November 2025
Rumah Energi x Microsoft

Kolaborasi Rumah Energi dan Microsoft Atasi Krisis Air dengan Teknologi Pemanenan Air Hujan

13 November 2025
ekonomi digital

Ekonomi Digital Asia Tenggara Akan Tembus US$300 Miliar GMV, E-Commerce Jadi Penyumbang Terbesar

13 November 2025
Lost in Candyland, Perayaan Kreativitas 300 Penari Balet Anak

Lost in Candyland, Perayaan Kreativitas 300 Penari Balet Anak

13 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version