Incar Generasi Muda Perusahaan Koyo Ini Dapuk Iko Uwais Jadi Brand Ambassador

Salonpas Iko Uwais

(ki-ka) Iko Uwais dan Senior Product Manager Salonpas Zulfadli. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Berdasarkan survei Hisamitsu, lebih dari 75% penggunaan Koyo Salonpas di kalangan muda adalah untuk mengatasi keletihan, terutama setelah melakukan aktivitas fisikal, bekerja atau berkreativitas, serta melakukan kegiatan-kegiatan di luar ruang. Untuk makin mendekatkan produk dengan karakter penggunanya yang mayoritas kalangan muda tersebut, Hisamitsu mendapuk aktor Iko Uwais sebagai Brand Ambassador Koyo Salonpas.

Senior Product Manager Salonpas Zulfadli mengatakan, menyadari pentingnya sebuah inspirasi yang berguna dalam terus mendorong kalangan muda untuk terus aktif, produktif dan sehat, Hisamitsu menghadirkan seorang Inspirational Brand Ambassador terbaru.

“Iko adalah figur yang kami yakini mampu merepresentasi gaya hidup produktif dan memiliki komitmen tinggi dalam setiap aksinya mencapai prestasi kelas dunia. Iko juga selalu menyebarkan nilai-nilai positif yang sevisi dengan nilai-nilai kami,” kata Sakurai Fusayoshi Presiden Direktur PT Hisamitsu Pharma Indonesia dalam jumpa pers, Jumat (1/4/2022).

Sebelumnya Fusayoshi mengungkapkan, pengguna Koyo Salonpas dari kalangan muda di Indonesia yang terus menunjukkan tren peningkatan selama 4 tahun terakhir. Berdasarkan studi Riset Pemasaran untuk Mengukur Sikap Penggunaan & Persaingan Merek dari Nielsen tahun 2018-2021, kalangan muda berusia 15-34 tahun menjadi pengguna mayoritas Salonpas (65%). Sementara, apabila dilihat dari pengguna usia produktif (15-44 tahun), persentasenya sangat tinggi yaitu 88%.

“Dukungan kami kepada pengguna usia produktif makin kami perkuat seiring dengan pertumbuhan pengguna Koyo Salonpas dari kalangan muda di Indonesia yang terus menunjukkan tren peningkatan selama 4 tahun terakhir. Inilah yang menjadi landasan Hisamitsu untuk terus memperkuat komitmen untuk pasar anak muda dan usia produktif di negeri ini,” kata Fusayoshi lagi.

Sementara itu, Senior Product Manager Salonpas Zulfadli mengungkapkan, berdasarkan survei Hisamitsu, lebih dari 75% penggunaan Koyo Salonpas di kalangan muda adalah untuk mengatasi keletihan, terutama setelah melakukan aktivitas fisikal, bekerja atau berkreativitas, serta melakukan kegiatan-kegiatan di luar ruang. Perilaku aktif dan produktif inilah yang terus didukung dan disemangati oleh Koyo Salonpas melalui serangkaian keunggulannya. Untuk makin mendekatkan produk dengan karakter penggunanya yang mayoritas kalangan muda tersebut, Hisamitsu kembali membuat penyegaran atas tampilan dari kemasan Koyo Salonpas.

“Kalangan muda mengharapkan Koyo Salonpas memiliki tampilan yang terlihat modern dan inspiratif,” ujarnya.

Untuk itu, Iko Uwais, aktor dan tokoh martial art ternama di Indonesia terpilih menggantikan posisi Nadine Chandrawinata.

”Menjadi Inspirational Brand Ambassador Koyo Salonpas merupakan penghormatan bagi saya, sekaligus kesempatan untuk berkolaborasi dalam mendorong kalangan muda dan usia produktif Indonesia untuk tak berhenti melakukan upaya terbaik guna mewujudkan setiap aspirasinya,” kata Iko.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version