Incar Milenial, Alfamart Luncurkan Alfagift 4.0

Incar Milenial, Alfamart Luncurkan Alfagift 4.0 1

Alfamart meluncurkan aplikasi digital 'Alfagift 4.0' (Foto: istimewa)

youngster.id - Industri 4.0 mendorong para pelaku usaha untuk berubah dan mengadopsi teknologi digital. Berbagai sektor industri berlomba untuk terus meningkatkan layanan lewat beragam kemudahan berbasis aplikasi, termasuk ritel.

Seperti yang dilakukan Alfamart. Sebagai salah satu pelaku bisnis ritel konsumer nasional mengembangkan aplikasi digital yang diberi nama ‘Alfagift 4.0’.

“Alfagift 4.0 memiliki berbagai keunggulan dan manfaat bagi konsumen hanya dalam satu genggaman. Ini merupakan pengembangan terbaru dari aplikasi Alfagift yang telah ada sebelumnya, di mana selama ini memiliki lebih dari 10 juta member,” ucap Anggara Hans Prawira Presiden Direktur PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk dalam keterangannya Selasa (19/8/2019) di Jakarta.

Menurut Anggara, Alfagift 4.0 memang didesain untuk segmen milenial yang memiliki kebutuhan kecepatan dan kemudahan. Alfagift 4.0 menggabungkan fungsi recommendation engine, personalization offers, alfastamp, alfastars, dan store locator ke dalam satu aplikasi Alfagift 4.0 dengan menu yang lebih lengkap dan menarik.

“Kami memberikan voucer hingga Rp1 juta untuk lima juta konsumen pertama yg mengunduh Alfagift. Kami percaya kami harus terus berinovasi dan berusaha memberikan penawaran yang terbaik untuk konsumen loyal Alfamart agar kami dapat terus memenangkan hati konsumen,” tutur Anggara.

STEVY WIDIA

Exit mobile version