Indonesia Gelar Pameran Game #IntelGameTime

(foto : ilustrasi/digitimes)

youngster.id - Intel Indonesia berkolaborasi dengan Bhinneka.com menghadirkan produk gaming terbaik bagi para gamers di Indonesia lewat pameran bertajuk #IntelGameTime. Gamers yang ada di daerah Jabodetabek pada tanggal 4 Mei hingga 24 Juni 2016, dapat menguji kemampuan prosesor terbaru Intel dengan memainkan berbagai judul game pilihan.

“Indonesia merupakan negara ketiga yang mengadakan event #IntelGameTime. Sebelumnya acara serupa juga diadakan di Thailand dan Taiwan,” kata Yohan Wijaya, Head of MNC Sales Intel Indonesia dalam siaran resmiRabu (4/5/2016) di Jakarta.

#IntelGameTime akan menyambangi beberapa mal seperti Mal Taman Anggrek, Mal Summarecon Bekasi, dan Mal Margo City Depok.  Intel Indonesia dan Bhinneka.com sudah mempersiapkan game dengan genre beragam, mulai dari GRID Autosport, FIFA Online 3, hingga Point Blank.

Tidak hanya menguji kemampuan prosesor, di #IntelGameTime ini gamer yang datang ke pameran juga bisa menguji kemampuan dan berkesempatan untuk membawa pulang gaming laptop premium yang sudah menjadi incaran.

“Lewat kerja sama ini kita menawarkan berbagai pilihan gaming notebook dengan Intel di dalamnya dengan harga yang menarik selama #IntelGameTime berlangsung,” kata Leo Antonius, Strategic Expansion Director Bhinneka.com. Beberapa gamers profesional seperti dari gamers Garena Indonesia, NIXIA, World of Gaming (WOG), GF7, dan Indonesia FIFA Club akan terlibat dalam ajang tersebut.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version