Indonesia Jadi Tuan Rumah Gelar PBIC 2019

Kompetisi Point Blank Internasional akan digelar di Indonesia (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

youngster.id - Indonesia akan menjadi tuan rumah kejuaraan dunia, Point Blank International Championship (PBIC) 2019. Dalam acara ini, tim-tim kuat dari Rusia, Brasil, Thailand, Amerika Latin, Filipina, Turki, dan Indonesia, akan bertanding untuk membuktikan siapa yang berhak merajai dunia esports Point Blank.

Demikian pengumuman dari Zepetto pengembang Point Blank. Tak hanya menjadi tempat penyelenggara, Indonesia juga memperoleh kesempatan untuk mengirim 2 perwakilan ke ajang PBIC 2019. Perwakilan ini akan diberikan kepada tim yang menjadi juara 1 dan runner-up dalam kompetisi Point Blank National Championship (PBNC) 2019 season 2.

Kejuaraan ini akan digelar akhir Agustus ini. Babak Grand Final akan berlangsung pada 11 Oktober sebelum PBIC digelar pada 12-13 Oktober 2019. Tim yang dijagokan adalah RRQ TCN yang baru saja menjadi juara dunia Poin Blank World Challenge (PBWC) 2019. Mereka mengalahkan tim asal Thailand, Attack All Around (AAA), di babak Grand Final, dan salah satu pemain RRQ TCN yaitu Seno alias Magic menjadi MVP kejuaraan.

Baca juga :   Modern Combat Blackout Segera Di Nintendo Switch

STEVY WIDIA