Senin, 29 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Indonesia Pasar Penting Bagi Realme

12 Maret 2019
in News
Reading Time: 1 min read
Realme Hadir di Super Brand Day Lazada

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer of Lazada Indonesia dan Josef Wang, Marketing Director Realme SEA. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Besarnya potensi pasar di Indonesia membuat para produsen smartphone berlomba-lomba menghadirkan produk terbaru. Termasuk Realme yang baru saja meluncurkan ponsel notch bergaya waterdrop Realme 3.

“Indonesia adalah pasar penting bagi Realme. Karenanya, Realme 3 merupakan bukti kami terus meningkatkan kerja dan desain secara komprehensif,” ungkap Josef Wang Marketing Director of Realme SEA pada peluncuran Realme 3, Selasa (12/3/2019) di Jakarta.

Dari sisi desain, Realme 3 tampil menarik dengan layar IPS berukuran 6,22 inci, notch mirip tetesan air tersebut merupakan tempat untuk kamera depan. Kebutuhan fotografi diserahkan pada kamera belakang dengan konfigurasi dua lensa yang masing-masing beresolusi 13MP dan 2MP. Sementara untuk keperluan selfie, Realme memiliki kamera depan 13MP.

Smartphone ini juga didukung oleh Mediatek Helio P60. Perangkat ini hadir dengan tiga kombinasi memori, yakni RAM 3GB dengan ROM 32GB, RAM 4GB dengan ROM 64GB, dan RAM 3GB dengan ROM 64GB. Sebagai penunjang performanya, Realme 3 memiliki baterai berkapasitas 4.230mAh. Menjalankan Android 9 Pie dengan balutan ColorOS 6,Realme 3 ini hadir dengan dua pilihan warna, yaitu dynamic black dan radiant blue.

Baca juga :   MPL ID Season 5 Fokus Regenerasi

Penjualan perdana akan dilakukan pada 20 Maret 2019 melalui kanal penjualan online di Lazada. Sementara seluruh model Realme 3 baru tersedia di toko offline di pasar Indonesia pada 30 Maret 2019. Adapun harga untuk masing-masing model adalah Rp 1.999.000 (RAM 3GB/ROM 32GB), Rp 2.099.000 (RAM 3GB/ROM 64GB), dan Rp 2.399.000 (RAM 4GB/ROM 64GB). Khusus untuk varian RAM 3GB/ROM 32GB, Realme menawarkan harga khusus Rp 1.799.000 lewat penjualan terbatas di Lazada pada 20 Maret.

STEVY WIDIA

Tags: ponsel notchRealmeRealme 3
Previous Post

Indonesia Peringkat 5 Dunia dengan Startup Terbanyak

Next Post

Bukalapak Buka Kampung Wirausaha Online di Blitar

Related Posts

Realme 13 Pro Series 5G Usung Fotografi Ultra Clear Berbasis AI dengan Dual Sony Lenses
News

Realme 13 Pro Series 5G Usung Fotografi Ultra Clear Berbasis AI dengan Dual Sony Lenses

18 September 2024
0
Realme Portrait Master Academy
News

Realme Portrait Master Academy, Dukung Minat Anak Muda Akan Fotografi Profesional

27 Februari 2024
0
realme x Erafone
News

Jangkau Lebih Banyak Anak Muda, Brand Smartphone Ini Hadirkan Outlet Pertama di Indonesia

20 September 2023
0
Load More
Next Post
Bukalapak Buka Kampung Wirausaha Online di Blitar

Bukalapak Buka Kampung Wirausaha Online di Blitar

Menkominfo: Persiapkan SDM Indonesia Maju di Kancah Global

Menkominfo: Persiapkan SDM Indonesia Maju di Kancah Global

Ribuan Mahasiswa Baru Bersiap Memasuki Asrama Telkom University

Tiga Kampus Ini Gelar Workshop UI Green Metrik

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version