youngster.id - Indonesia merupakan pasar terbesar bagi e-commerce Shopee. Kontribusi pasar Indonesia telah memberi kontribusi hingga 40% dari keseluruhan bisnis perusahaan.
“Di Indonesia, aplikasi Shopee sendiri telah diunduh lebih dari 8 juta kali, serta telah sukses menjangkau pengguna di lebih dari 515 kota dan kabupaten di pelosok Indonesia,” ungkap CEO Shopee Chris Feng, dalam keterangan resmi baru-baru ini.
Pada bulan Februari 2017, Shopee pun telah sukses mencatatkan total nilai transaksi (annualized GMV) mencapai US$ 2.5 Miliar, dengan lebih dari 100 juta listings dan lebih dari 30 juta kali unduhan aplikasi di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan.
“Shopee Indonesia memiliki lebih dari 500 karyawan, dengan perbandingan jumlah karyawan pria dan wanita yang berimbang. Hanya dengan karyawan yang berdedikasi dan memiliki semangat tinggi inilah, kami dapat memberikan layanan terbaik bagi pengguna dan meraih pertumbuhan bisnis yang signifikan.
Dalam menjalankan bisnisnya, Shopee berpegang pada sejumlah nilai-nilai perusahaan yang menjadi dasar operasional perusahaan dan pelayanan bagi pengguna. Diantaranya, memberdayakan sesama dan bersifat terbuka, jujur dan transparan.
“Ke depannya, Shopee berkomitmen untuk terus memberikan peluang yang setara bagi seluruh karyawan kami. Bersama dengan mereka, kami dapat mendengarkan kebutuhan pengguna lebih baik lagi; menyediakan kampanye belanja yang sesuai dengan preferensi mereka; serta memberikan manfaat langsung bagi pengguna, seperti melalui layanan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia,” pungkas Chris.
STEVY WIDIA
Discussion about this post