Indosat Ooredoo Hutchison Luncurkan Kartu Turis TravelON

IOH Jakarta E-Prix 2022

Pimpinan Indosat Ooredoo Hutchison pada peresmian layanan 5G di Jakarta E-Prix 2022. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) meluncurkan Kartu Perdana Turis TravelOn di ajang Jakarta E-Prix 2022. Kartu TravelOn ini memiliki kuota besar hingga 20GB yang masa aktifnya hingga 30 hari bagi para wisatawan mancanegara. Dengan TravelOn, pelanggan dapat menelpon ke 39 negara menggunakan 001 atau 008, dan juga ke seluruh operator di Indonesia dengan tarif Rp1/detik.

President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha, mengatakan melalui Jakarta E-Prix 2022, Indonesia akan lebih dikenal dan menarik lebih banyak turis. Kartu Perdana TravelOn dengan paket spesial turis, yang didukung oleh jaringan terintegrasi IOH, akan memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi turis mancanegara dalam menggunakan layanan telko digital selama mereka berada di Indonesia.

“Semoga layanan 5G ini juga dapat menjadi nilai tambah daya tarik Indonesia bagi wisatawan mancanegara,” kata Vikram dalam keterangan pers, Senin (6/6/2022).

Selain itu, IOH menjadi Official 5G Partner ajang Jakarta E-Prix 2022. Dengan dukungan Ericsson, IOH memamerkan beberapa pengalaman 5G berkelas dunia di area T18 dan area E-Village. IOH dan Ericsson juga menerapkan jaringan non-standalone 5G menggunakan spektrum 3,5GHz, 28GHz, dan spektrum 5G yang ada.

Dengan kapasitas besar yang disediakan oleh bandwidth 500MHz, peserta, tim balap, panitia yang terlibat, dan pelanggan umum di sekitaran area Jakarta E-Prix akan merasakan pengalaman yang luar biasa dari teknologi 5G.

“Kami ingin menunjukkan bahwa teknologi mampu memberikan pengalaman nyata bagi pelanggan dalam menikmati olahraga secara digital,” ujar Vikram.

Sebelumnya IOH juga mengambil bagian pada penyelenggaraan ajang MotoGP Mandalika bulan Maret lalu melalui program pemberdayaan masyarakat bagi pelaku UMKM dan Komunitas Nelayan di desa Kuta, Mandalika, Nusa Tenggara Barat. Tidak hanya itu saja, IOH juga menjadi salah satu pendukung utama Indonesian Basketball League (IBL) 2022 dengan menggelar program pelatihan talenta basket ke sekolah di 5 kota yang diluncurkan pada awal April lalu.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version