Industri Kecantikan Tetap Kuat, Sociolla Kembangkan Bisnis Baru di Lima Kota

Chrisanti Indiana Co-Founder dan CMO Social Bella. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Bisnis kecantikan diyakini memiliki ketahanan terhadap badai ekonomi di masa pandemi. Hal ini dibuktikan startup beauty-tech Social Bella yang melakukan pengembangan bisnis di lima kota dengan membuka 10 toko baru.

Dengan tambahan sepuluh toko baru tersebut, kini Social Bella telah memiliki 13 (tiga belas) cabang toko Sociolla berkonsep omni channel di Jakarta, Tangerang, Bandung, Bogor, Surabaya.

Co-Founder & CMO Social Bella Indonesia (Sociolla), Chrisanti Indiana mengungkapkan, pembukaan ini menunjukkan ketahanan bisnis Sociolla di masa pandemi yang didukung oleh ekosistem yang terintegrasi, teknologi serta pemahaman yang mendalam tentang konsumen Indonesia.

“Hadirnya berbagai cabang Sociolla Store merupakan bentuk komitmen kami untuk senantiasa menghadirkan pengalaman berbelanja produk perawatan diri dan kecantikan secara komprehensif dan menyenangkan bagi para beauty enthusiast. Pemilihan lokasi baru ini selain didasarkan pada lokasi strategis di tiap area juga merujuk pada data internal dan demand yang menunjukkan pertumbuhan signifikan di lima kota tersebut,” kata Chrisanti dalam keterangan pers, Selasa (1/12/2020).

Menurut dia, pembukaan toko Sociolla ini sekaligus memantapkan langkah Sociolla sebagai beauty-tech terdepan di industri kecantikan Indonesia setelah ekspansi internasional pertamanya ke Vietnam pada Oktober lalu.

“Sebagai beauty-tech terdepan, kami tak pernah berhenti untuk berinovasi untuk melayani para pecinta kecantikan dengan lebih baik lagi. Sociolla Store yang baru saja dibuka memiliki tampilan interaktif yang terhubung langsung ke Sociolla.com dan platform SOCO. Inovasi ini memungkinkan beauty enthusiast untuk mendapatkan produk yang tepat sambil menikmati pengalaman berbelanja yang menyenangkan,” jelas Chrisanti.

Dia menegaskan, keseluruhan toko Sociolla tetap mengedepankan protokol kesehatan. Selain itu, untuk mendapatkan informasi dan review seputar produk yang akan dibeli, beauty enthusiast cukup scan barcode pada aplikasi SOCO. Kemudahan lain yang bisa dirasakan, adalah beauty enthusiast yang sudah memiliki daftar produk yang ingin dibeli pada keranjang belanja Sociolla.com dapat langsung melakukan transaksi di bagian pembayaran.

Chrisanti menambahkan bahwa perusahaan berkomitmen untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam berbelanja, tetapi juga memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

“Pengalaman dan pemahaman menyeluruh terhadap konsumen menjadi modal kami untuk terus berinovasi, baik dari sisi teknologi maupun layanan. Selain itu, dikombinasikan dengan ekosistem kecantikan yang Social Bella miliki, kami optimis terhadap pencapaian bisnis di depan sambil turut memberikan dampak positif bagi industri kecantikan Indonesia secara keseluruhan,” tutup Chrisanti.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version