Infinite Sky, Games Buatan Indonesia Terpopuler

Game Indonesia yang popular di iPhone App. (Foto : Ilustrasi/Youngsters.id)

YOUNGSTER.id - YOUNGSTERS.id – Karya games anak bangsa Infinite Sky, tembus top 10 di Play Store atau Apple Store.

Games yang merupakan permainan tembakan pesawat ini memiliki gameplay sekaligus grafis yang patut diacungi jempol. Dan yang membanggakan, Infinite Sky ini diliris oleh developer games Indonesia, yakni Touchten.

Selain dapat dimainkan untuk Android, Infinite Sky ini juga tersedia untuk iOS, seperti Infinite Sky iPhone, iPad, dan Ipod Touch. Bahkan yang lebih membanggakan, untuk versi iOS-nya pernah berada di posisi top ten alias 10 games paling laris di seluruh dunia. Hingga saat ini, Infinite Sky telah diunduh lewat Play Store sebanyak lebih dari 500ribu kali, bahkan pernah menjadi editor choice di Play Store.

Permainan ini terbilang seru dan asyik dimainkan oleh para gamers, baik pemula ataupun penggila games. Gamers yang bermain akan mengandalkan satu pesawat, berjuang melawan pesawat musuh. Tugasnya adalah bertahan hidup sampai akhir permainan.

Sulit dan mudahnya lawan yang dihadapi oleh gamers akan ditentukan oleh wave. Dengan semakin besar angka wave-nya, maka semakin sulit lawan yang akan dihadapi. Gamers tidak harus menghancurkan semua musuh, yang terpenting adalah menghindarinya. Namun jika gamers berhasil menhancurkan, akan mendapatkan uang untuk meng-upgrade pesawat menjadi lebih baik, agar dapat bertahan lebih lama di medan perang.

Saat ini, tersedia 100 misi yang harus kita selesaikan lengkap dengan lima pesawat dan pilot yang bisa kita pilih, dilengkapi dengan tampilan 3D, yang dijamin membuat game ini semakin menantang dan menyenangkan.

Setelah sukses pada seri pertama, Touchten juga telah merilis versi update yang juga memberikan tambahan pada sisi grafis, layout dan penambahan missil power up. Game buatan Indonesia ini terhitung sukses dan populer di tingkat dunia.

STEVY WIDIA