Infinix Maksimalkan Layanan Purna Jual Dengan Pick Me Up Service

Infinix menyediakan layanan perbaikan unit smartphone yang dinamakan Pick Me Up Service. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Setelah sukses meluncurkan lebih dari lima produk andalan untuk pasar Indonesia di tahun 2018, Infinix Mobility kembali berinovasi dengan menghadirkan fasilitas Face to Face. Ini adalah layanan purnajual Infinix yang digelar di tiga kota yaitu Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Pick Me Up Service dari Infinix sebenarnya telah diluncurkan sejak Oktober tahun 2016 lalu. Sebelumnya, Infinix Pick Me Up Service memiliki syarat jarak minimal 120 KM dari rumah pengguna ke tempat service center Infinix. Kini, Layanan jasa ini dapat digunakan oleh pengguna produk Infinix yang memiliki jarak tempuh minimal 60 KM menuju ke service center dari tempat tinggal pengguna.

“Pick Me Up ini merupakan bagian dari komitmen Infinix kepada konsumen. Dan kami berharap layanan ini konsumen mendapat kemudahan untuk menghubungi tenaga ahli kami langsung untuk memperbaiki smartphone mereka secara resmi.” Jelas Marcia Sun, SEA Regional Head, Infinix Mobility dalam keterangannya, Sabtu (27/10/2018) di Jakarta.

Melalui Pick Me UpService, Infinix menyediakan jasa penjemputan unit smartphone yang bermasalah secara GRATIS, sehingga para pengguna tidak perlu jauh-jauh mendatangi service center. Cukup dengan mengirimkan email berisi data-data termasuk permasalahan pada produk ke alamat e-mail resmi Infinix Indonesia (service.id@infinixmobility.com), maka produk yang bermasalah siap diperbaiki oleh tenaga ahli hanya dalam kurun waktu 72 jam.

Baca juga :   I Made Sanadhi Sutandi Wakili Indonesia Magang di Pusat Penelitian Komputasi & Partikel Fisika Terbesar Dunia

Ahmad Faisal After Sales Manager Infinix Indonesia mengatakan, berbeda dengan layanan servis smartphone lainnya, Pick Me Up Service merupakan layanan perbaikan yang dapat para pengguna smartphone Infinix yang kesulitan mendatangi service center karena masalah jarak.

“Produk yang sudah menggunakan Pick Me Up Service tentu langsung kita proses di Infinix House Jakarta oleh tenaga ahli sesuai keluhan yang disampaikan pengguna melalui emailnya,” ucap Ahmad.

Menurut dia, hal ini dapat mempercepat proses perbaikan bahkan bisa di tunggu. Selain itu, Infinix juga menyediakan layanan perbaikan unit smartphone yang dinamakan Pick Me Up Service.

“Kami pun mendapat respon baik dari para pengguna yang merasa Pick Me Up Service ini adalah pilihan yang tepat. Sehingga pengguna merasa lebih dekat & puas dengan pelayanan spesial yang Infinix berikan,” kata Ahmad lagi.

Selain pelayanan terbaik untuk konsumen, Infinix juga mempersiapkan kejutan menarik untuk menyambut dan merayakan Harbolnas 11.11 & 12.12 nanti. Salah satunya, Infinix akan mengadakan kuis berhadiah 1 unit smartphone dan ratusan ribu voucher pulsa bersama Lazada Indonesia.

Baca juga :   Jurus Sukses Infinix di Harbolnas 2018

Untuk terus mendapatkan berita mengenai kejutan dari Infinix, silahkan pantau terus akun Instagram resmi Infinix Indonesia di @Infinixid.

STEVY WIDIA