Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Infinix Maksimalkan Layanan Purna Jual Dengan Pick Me Up Service

28 Oktober 2018
in News
Reading Time: 2 mins read
Infinix Maksimalkan Layanan Purna Jual Dengan Pick Me Up Service

Infinix menyediakan layanan perbaikan unit smartphone yang dinamakan Pick Me Up Service. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Setelah sukses meluncurkan lebih dari lima produk andalan untuk pasar Indonesia di tahun 2018, Infinix Mobility kembali berinovasi dengan menghadirkan fasilitas Face to Face. Ini adalah layanan purnajual Infinix yang digelar di tiga kota yaitu Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Pick Me Up Service dari Infinix sebenarnya telah diluncurkan sejak Oktober tahun 2016 lalu. Sebelumnya, Infinix Pick Me Up Service memiliki syarat jarak minimal 120 KM dari rumah pengguna ke tempat service center Infinix. Kini, Layanan jasa ini dapat digunakan oleh pengguna produk Infinix yang memiliki jarak tempuh minimal 60 KM menuju ke service center dari tempat tinggal pengguna.

“Pick Me Up ini merupakan bagian dari komitmen Infinix kepada konsumen. Dan kami berharap layanan ini konsumen mendapat kemudahan untuk menghubungi tenaga ahli kami langsung untuk memperbaiki smartphone mereka secara resmi.” Jelas Marcia Sun, SEA Regional Head, Infinix Mobility dalam keterangannya, Sabtu (27/10/2018) di Jakarta.

Baca juga :   Produk Kecantikan Ini Agresif Ekspansi Dari Toko Online Ke Offline

Melalui Pick Me UpService, Infinix menyediakan jasa penjemputan unit smartphone yang bermasalah secara GRATIS, sehingga para pengguna tidak perlu jauh-jauh mendatangi service center. Cukup dengan mengirimkan email berisi data-data termasuk permasalahan pada produk ke alamat e-mail resmi Infinix Indonesia (service.id@infinixmobility.com), maka produk yang bermasalah siap diperbaiki oleh tenaga ahli hanya dalam kurun waktu 72 jam.

Ahmad Faisal After Sales Manager Infinix Indonesia mengatakan, berbeda dengan layanan servis smartphone lainnya, Pick Me Up Service merupakan layanan perbaikan yang dapat para pengguna smartphone Infinix yang kesulitan mendatangi service center karena masalah jarak.

“Produk yang sudah menggunakan Pick Me Up Service tentu langsung kita proses di Infinix House Jakarta oleh tenaga ahli sesuai keluhan yang disampaikan pengguna melalui emailnya,” ucap Ahmad.

Baca juga :   Jurus Sukses Infinix di Harbolnas 2018

Menurut dia, hal ini dapat mempercepat proses perbaikan bahkan bisa di tunggu. Selain itu, Infinix juga menyediakan layanan perbaikan unit smartphone yang dinamakan Pick Me Up Service.

“Kami pun mendapat respon baik dari para pengguna yang merasa Pick Me Up Service ini adalah pilihan yang tepat. Sehingga pengguna merasa lebih dekat & puas dengan pelayanan spesial yang Infinix berikan,” kata Ahmad lagi.

Selain pelayanan terbaik untuk konsumen, Infinix juga mempersiapkan kejutan menarik untuk menyambut dan merayakan Harbolnas 11.11 & 12.12 nanti. Salah satunya, Infinix akan mengadakan kuis berhadiah 1 unit smartphone dan ratusan ribu voucher pulsa bersama Lazada Indonesia.

Untuk terus mendapatkan berita mengenai kejutan dari Infinix, silahkan pantau terus akun Instagram resmi Infinix Indonesia di @Infinixid.

Baca juga :   Dibekali MediaTek, Infinix Smart2 Jadi Incaran Anak Milenial

STEVY WIDIA

Tags: Infinix Indonesialayanan purnajual
Previous Post

DJI Membuka Pendaftaran RoboMaster 2019

Next Post

Rayakan 10 Tahun Marvel Cinematic Universe, Eksklusif dengan TIX ID dan DANA

Related Posts

Infinix Zero X Series
News

Infinix Hadirkan Smartphone Flagship Dengan Teknologi Kamera 60x Telescope Zoom

6 Oktober 2021
0
Infinix Hot S3 X Hadir Bagi Pengguna Milenial Yang Ekspresif
News

Infinix Siapkan 3 Produk Unggulan di Awal Tahun 2019

14 Januari 2019
0
Infinix Hot S3 X Hadir Bagi Pengguna Milenial Yang Ekspresif
News

Jurus Sukses Infinix di Harbolnas 2018

17 November 2018
0
Load More
Next Post
Rayakan 10 Tahun Marvel Cinematic Universe, Eksklusif dengan TIX ID dan DANA

Rayakan 10 Tahun Marvel Cinematic Universe, Eksklusif dengan TIX ID dan DANA

Gameloft dan Lamborghini Bermitra di Asphalt 9: Legends

Gameloft dan Lamborghini Bermitra di Asphalt 9: Legends

Mengeksplorasi Kreativitas Digital dengan Wacom Intuos Terbaru

Mengeksplorasi Kreativitas Digital dengan Wacom Intuos Terbaru

Discussion about this post

Recent Updates

Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version