Infinix S4 Unggulkan Kamera dan Teknologi AI

Peluncuran Infinix S4. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Laju perubahan dalam industri smartphone telah berlangsung cepat dalam beberapa dekade terakhir ini. Yang terbaru adalah pengembangan Artificial Intelligence (AI) pada smartphone, khususnya pada fitur kamera yang dapat mendeteksi dan mengoptimalkan gambar yang lebih baik.

Tak mau ketinggalan, Infinix memperkenalkan produk terbaru nya di Indonesia yaitu Infinix S4 dengan kemampuan kamera Selfie 32MP yang mengesankan.

“Ini adalah smartphone yang tentunya bakal menjadi pilihan yang paling terbaik bagi konsumen Mid-range class. Kali ini Seri S yang merupakan salah satu sub-flasgship dari kami bakal memberikan suatu pengalaman premium smartphone yang luar biasa dengan kualitas selfie yang sangat mumpuni, kapasitas RAM yang besar, serta design yang sangat memukau bagi konsumen di Indonesia,” kata Christian Sudibyo Vice President INFINIX Indonesia dalam keterangannya, Rabu (10/7/2019) di Jakarta.

Christian menjelaskan, smartphone INFINIX S4 ini memiliki resolusi kamera depan sebesar 32MP AI, dengan kapasitas 1.6um ultra piksel dan aperture F2.0 yang dapat memberikan asupan dan penyerapan cahaya yang maksimal serta menghasilkan selfie yang terlihat lebih Real dan memukau. Tak hanya itu, sensor kamera yang canggih serta lensa optik 5P akan memberikan rasio kontras dan resolusi terbaik untuk penyempurnaan gambar yang lebih optimal.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan kapasitas RAM 6GB, tampilan layar Waterdrop 6,2”HD+, 3 kamera belakang untuk gambar potret yang menakjubkan, daya baterai 4000mAh serta perangkat lunak XOS 5.0 yang memberikan pengalaman pengoperasian smartphone yang sangat mulus dan mudah.

“Dengan adanya produk terbaru ini, Inifinix ingin lebih meyakinkan konsumen sebagai brand smartphone yang siap memberikan inovasi paling up-to-date dan membantu konsumen untuk bisa lebih berani menabrak batasan yang ada,” kata Jefry Fernando Sinaga, Product Marketing Specialist INFINIX Indonesia.

Smartphone ini juga dilengkapi triple kamera belakang 13MP + 8MP + 2MP  yang merupakan fitur kamera yang memungkinkan untuk menangkap sudut yang jauh lebih luas. Ketiga kamera ini juga berfungsi untuk kedalaman, jarak, serta bidang pandang yang masing-masing kameranya dapat menangkap gambar hingga 120.

Infinix S4 akan mulai di jual secara Exclusive di e-commerce Lazada Indonesia pada Tanggal 12 Juli 2019 mendatang dengan harga special dari Rp. 2.199.000 menjadi Rp. 1.999.000.

STEVY WIDIA

Exit mobile version