Ini Konsep Desain Rumah Yang Diminati Milenial

Desain rumah

Desain rumah. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Properti adalah salah satu instrumen investasi yang menjanjikan. Menariknya belakangan banyaknya milenial yang mulai tertarik untuk membeli rumah. Lalu konsep desain rumah apa yang diminati generasi muda ini ?

Sales Representative Ferro-Carbon (FECA) Philos Wu mengatakan, belakangan konsep desain rumah modern minimalis menjadi tren yang diminati milenial.

“Untuk memiliki rumah bernuansa modern ada banyak pilihan yang bisa dimiliki, mulai pemilihan teknologi yang disematkan, desain rumah, pemilihan dari warna cat rumah, tema sampai teknik pencahayaan jadi pertimbangan generasi milenial,” kata Philos Wu dalam keterangannya, Sabtu (30/4/2022).

Menurut dia, khusus untuk desain rumah modern minimalis, anak muda menghendaki konsep desain jauh dari warna-warni yang khas, baik itu bagian interior atau eksteriornya. Interiornya juga umumnya memiliki tata ruang terbuka. Selain itu, perlengkapan rumah tangga juga memiliki desain unik, minimalis dan hemat ruang.

Untuk itu Ferro-Carbon (FECA) menyediakan line up produk berteknologi khas yang sudah dipatenkan yakni Suction. Produk ini dapat ditempatkan di aneka landscape permukaan yang Anda sukai, mulai dari dinding, kaca, dashboard atau permukaan tembok dari berbagai jenis. Selain itu, setiap produk Feca dibuat dengan sangat presisi agar tahan digunakan pada suhu -10 hingga 70 derajat celcius.

Produk dari Feca di Indonesia, antara lain melingkupi perlengkapan kamar mandi, dapur rumah, kamar tidur, mainan anak dan juga aksesoris HP. Dan salah satu produk dari Feca adalah yang paling banyak disukai dan menjadi pilihan bagi masyarakat di Indonesia adalah Diana Tissue Box.

Tissue box bergaya elegan ini memiliki daya hisap yang kuat, dapat mengangkut beban hingga 500 gram dan juga memiliki pengait serbaguna berciri khas Feca teknologi yang dapat dengan mudah dipindahkan dari satu tempat ke tempat lain menggunakan sistem push & lock.

“Feca didesain agar penggunanya merasa efisien, gampang, dan mudah menggunakannya. Kami memiliki desain yang inovatif dan dapat dipakai dalam kegiatan sehari-hari,” ujar Philos Wu lagi.

FECA yang hadir sejak 1989 dan memiliki spesialisasi dalam membuat alat-alat bangunan serta rumah tangga. Hingga kini, FECA sudah memiliki lebih dari 400 store yang tersebar di 35 negara seperti Taiwan, Cina, Singapura, Iran, Spanyol, dan diberbagai negara lainnya.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version