youngster.id - Menginjak usia 10 tahun, The Goods Dept meluncurkan The Goods App. Rumah mode ini menyuguhkan fitur menarik yang memberikan kemudahan kepada setiap konsumen, khususnya bagi kaum milenial untuk dapat dengan mudah mendapatkan informasi sekaligus berbelanja di manapun dan kapanpun.
“Tujuan kami sederhana, yakni ingin menciptakan sebuah platform bagi merek dan desainer kreatif dalam negeri agar dapat diekspos ke audiens yang lebih besar, hingga kini kami berkembang menjadi sebuah tujuan yang lebih besar. Dengan begitu, industri kreatif Indonesia pun berkembang makin pesat sejak kedepannya,” ungkap Hendrick Setioadithyo, Head of Marketing Communications The Goods Dept dalam keterangan pers nya Senin (21/12/2020).
Hendrick Setioadithyo menambahkan di tahun ke-10 perjalanan The Goods Dept di Indonesia yang bersamaan dengan diluncurkannya webstore The Goods Dept ini, tentunya dengan jangkauan digital baru, The Good Dept ingin menciptakan lebih banyak peluang bagi komunitas merek dan desainer kreatif lokal menampilkan karyanya lebih luas lagi bisa dikenal khalayak.
“Selain itu, dengan diluncurkannya The Goods App ini tentunya dapat menjadi pusat fashion-lifestyle untuk segala hal yang “cool” sebagai persembahan terbaru dari The Goods Dept sekaligus untuk menyambut ulang tahun satu dekade kami sebagai jawaban atas tingginya mobilitas customer gen-z masa kini,” imbuhnya.
Dia juga menyebut, telah memperbarui webstore dengan fungsi-fungsi terkini seperti berbelanja melalu artikel berita hingga media berita informasi kreatif lokal, mode dan gaya hidup, serta marketplace yang bertujuan untuk memberikan akses yang lebih mudah ke produk-produk paling keren dari merek favorit konsumen kami.
“Tentunya, dengan jangkauan digital baru, kami juga ingin menciptakan lebih banyak peluang bagi komunitas merek dan desainer kreatif lokal memperkenalkan karyanya kepada seluruh masyarakat di Indonesia,” pungkas Hendrick.
FAHRUL ANWAR