Innocamp 2016, Bagi Yang Berani Bisnis Inovasi

Adira gelar Innocamp 2016 (Foto: innocamp2016.com)

YOUNGSTER.id - Adira Finance mengadakan sebuah kompetisi inovasi ide bisnis yang diharapkan dapat menghasilkan ide bisnis kreatif. Program Innocamp 2016 ini merupakan wadah dalam menemukan dan mengedukasi para generasi muda kreatif yang berani berinovasi dalam perspektif bisnis.

“Program InnoCamp 2016 ini merupakan salah satu komitmen Adira Finance Corporate University untuk mendorong generasi muda menciptakan karya-karya kreatif, inovatif dan aplikatif yang bermutu tinggi yang nantinya diharapkan akan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia,” kata Willy Suwandi Dharma selaku President Director Adira Finance dalam siaran pers belum lama ini.

Program kompetisi yang berlangsung dari Januari hingga Mei 2016 ini dinamakan Innocamp 2016. Pemenang program ini berhak mendapatkan hadiah berupa creative tour yaitu melakukan kunjungan langsung ke kantor Google di Jepang.

Keunggulan dari program ini adalah content dan pengalaman. Para peserta yang lolos dalam seleksi awal nantinya akan mendapatkan pelatihan dan bimbingan dari para mentor–mentor yang ahli di bidangnya seperti Yoris Sebastian (Creativepreneur), Emirsyah Satar (Chairman Mataharimall.com), Hasnul Suhaimi (praktisi telekomunikasi Indonesia) dan Willy Suwandi Dharma (CEO Adira Finance).

Saat ini program Innocamp masih membuka kesempatan bagi para generasi muda mulai umur 18 tahun hingga 35 tahun untuk ikut mengembangkan ide inovasi bisnis dengan cara membuat video singkat mengenai ide bisnis yang dimiliki dan upload video tersebut ke account youtube, kemudian daftarkan link video tersebut ke website Innocamp (registrasi didalam website Innocamp terlebih dahulu) www.innocamp2016.com.

 

STEVY WIDIA