Senin, 29 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Inovasi Produk Membuat Perusahan Ini Capai Usia 95 Tahun

2 Agustus 2017
in News
Reading Time: 1 min read
Inovasi Produk Membuat Perusahan Ini Capai Usia 95 Tahun

(ki-ka) Prof. Dr. Paulus, Susi Susanti, Efi Lutfillah Manager Fresh Milk Relationship PT Frisian Flag Indonesia dan Alan Budikusuma di acara 95 Pesan Untuk Masa Depan Frisian Flag. (Foto: Fahrul Anwar/Youngsters.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Frisian Flag Indonesia bisa bertahan di Indonesia hingga usia 95 tahun karena faktor inovasi produk, termasuk dalam kualitas produk yang dihasilkan.

“Salah satu yang juga dipastikan kami lakukan inovasi, jadi apa saja kebutuhan masyarakat kami tangkap, kami juga punya studi terhadap anak-anak di Indonesia, apa kebutuhan mereka, bagaimana kebutuhan gizi mereka,” kata Felicia Julian, Marketing Deirector Frisian Flag Indonesia diacara jumpa pers perayaan 95 Tahun Frisian Flag Indonesia , Selasa (1/8/2017) di Jakarta.

Selain melakukan inovasi, pihaknya juga terus melaksanakan kampanye hidup sehat dengan cara konsumsi susu setiap hari, dengan ini masyarakat Indonesia semakin sadar akan pentingnya asupan yang bernutrisi dan konsumsi susu nasional akan semakin meningkat.

Baca juga :   Industri Kreatif Harus Terus Berinovasi

“Kami terus mendengar karena yang paling penting melihat masa depan, yang ingin kami lakukan adalah memenuhi kebutuhan masyarakat indonesia, jadi ada inovasi dan campaign,” paparnya.

Frisian Flag sebagai salah satu produsen susu di Tanah Air kembali menggelar kampanye bertajuk 95 tahun Untuk Masa Depan. Felicia menambahkan, dibalik bebagai produk Frisian Flag Indonesia juga ada peran vital dari peternak sapi perah rakyat.

“Yang jelas, tanpa kontribusi peternak tidak akan ada produk Frisian Flag Indonesia di pasaran,” ungkapnya.

Sementara, untuk mewujudkan keinginan lainnya Frisian Flag juga melibatkan peternak sapi perah lokal, Frisian Flag Indonesia menggelar program Farmer2Farmer yang telah dijalankan sejak tahun 2013.

Baca juga :   ITS: Inovasi Winglet Cant Penghemat Bahan Bakar Pesawat

Program Farmer2Farmer dimaksudkan untuk meningkatkan kesejahteraan peternak sapi perah lokal binaan dengan menerapkan cara beternak yang baik dan efisien.

FAHRUL ANWAR

Tags: 95 tahun untuk masa depanfarmer2farmerFrisian Flaginovasipeternak sapi perah lokal
Previous Post

Agate Rilis Game Dungeon Chef di Jepang

Next Post

IKEA Luncurkan IKEA Online Point

Related Posts

256 Tim Siap Adu Inovasi Berbasis AI Di Digihack 2025
Headline

256 Tim Siap Adu Inovasi Berbasis AI Di Digihack 2025

24 September 2025
0
Semifinalis Samsung Solve for Tomorrow 2025 Angkat Tema Sport, Tech & Environment
News

Semifinalis Samsung Solve for Tomorrow 2025 Angkat Tema Sport, Tech & Environment

18 September 2025
0
Akses Terapi dan Obat Inovatif Untuk Kanker Paru di Indonesia Terendah di Asia Pasifik
News

Akses Terapi dan Obat Inovatif Untuk Kanker Paru di Indonesia Terendah di Asia Pasifik

27 Agustus 2025
0
Load More
Next Post
IKEA Gelar Pameran UKM Kerajinan Indonesia

IKEA Luncurkan IKEA Online Point

“Semua Gara-Gara Saaih Halilintar” Jadi Video Youtube Terbaik di Indonesia

"Semua Gara-Gara Saaih Halilintar" Jadi Video Youtube Terbaik di Indonesia

Tingkatkan Kualitas Akses ke Facebook, XL Pindahkan Duplikasi Server Ke Indonesia

Facebook Akuisisi Startup Pembuat Asisten Virtual

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version