Inovasi Vivo Bagi Kaum Urban

Peluncuran Vivo smartphone seri V3 dan v3 Max, Kamis (26/05/16) di Empirica, Jakarta. (Foto : Youngsters.id/Marcia Audita)

youngster.id - Pengaruh globalisasi yang dirasakan masyarakat urban kini kian menuntut kebutuhan akan alat teknologi dan komunikasi secara cepat.

Untuk itu, Vivo smartphone resmi meluncurkan smartphone V3 dan V3Max di Indonesia. Produk seri V terbaru Vivo mengedapankan kecepatan dalam performanya sebagai pelengkap kebutuhan kaum urban seperti yang diusung oleh Vivo, yaitu fun, energetic and young.

“Baik bisnis smartphone secara global maupun bisnis smartphone di Indonesia, setiap harinya pasti mengalami pertumbuhan. Vivo memiliki semangat untuk berani mengejar kesempurnaan yang sesungguhnya sambil terus menciptakan kejutan-kejutan yang inovatif,” tutur Duran dong, Chief Executive Officer Vivo Indonesia dalam peluncuran Vivo smartphone seri V3 dan v3 Max, Kamis (26/05/16) di Empirica, Jakarta.

Seri V terbaru Vivo, yaitu V3 dan V3Max dengan tagline faster Than Faster mengedepankan 5 fitur terbaik, yaitu faster operation, faster fingerprint unlocking, faster charging, faster shots dan smart plit.

Sesuai taglinenya, Produk V3max mengkombinasikan 4GB RAM dengan Snapdragon 652 64-bit Octa-Core CPU untuk meningkatkan stabilitas dan kecepatan performanya. Produk seri V ini juga memperkenalkan fitur akses sidik jari dengan kecepatan mode 360 derajat dalam tempo 0,2 detik sehingga lebih cepat dan responsif.

Selain itu, kelebihan pada fitur kamera yang diaktifkan secepat 0,7 detik dan teknologi PDAF yang cukup kuat untuk fokus objek hanya sekitar 0,2 detik sehingga dapat menangkap momen dalam sekejap. Fitur ini memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para penggemar smartphone dalam melakukan multitasking secara cepat.

Agnes Mo mengakui bahwa V3 dan V3Max telah membantunya dalam menjalanan tuntutan aktivitasnya yang sangat mobile.

“Saya dan tim saya sangat mobile. Semua harus dikerjakan di jalan. Baca Email, denger lagu selalu di mobil. Kita nggak punya waktu untuk charge handphone. Nah kelebihan smartphone ini adalah sangat fast charging, cuma 1 jam 15 menit. Hal ini sangat bermanfaat sekali untuk saya bahkan untuk semua orang, anak muda khususnya yang kini menuntut sesuatunya secara cepat, ” kata Agnes selaku product ambassador Vivo.

MARCIA AUDITA
Editor : Stevy Widia

Exit mobile version