IONATION 2022, Jaring 3.000 Pecinta Olahraga Workout se-Indonesia

Ionation 2022

(ki-ka) Putri Marino,Jennifer Bachdim, Puspita Winawati dan Andrea Dian pada jumpa pers Ionation 2022 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. (Foto: stevywidia/youngster.id)

youngster.id - Dalam dua tahun terakhir minat olahraga workout terus meningkat di Indonesia. Antusiasme ini mendorong PT Amerta Indah Otsuka menggelar IONATION 2022. Ini adalah festival olahraga workout terbesar dengan format daring yang menjaring lebih dari 3.000 peserta se Indonesia.

Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati mengatakan, dalam 2 tahun terakhir, tren untuk gaya hidup sehat dan konsumsi produk low calories semakin meningkat. Hal ini dibuktikan dari tingginya minat olahraga workout dan konsumsi makanan minuman rendah kalori. Hal ini sejalan dengan visi dan misi Otsuka untuk berkontribusi terhadap kesehatan masyarakat.

“Untuk itu kami kembali menggelar IONATION 2022 yang menghadirkan celebrity workout enthusiasts, certified instructors dengan kelas yang beragam mulai dari Yoga, Body Combat, Pound Master, Low Intensity Interval Training (LIIT), Workout Dance, dan Zumba, serta diiringi live music dari Diskopantera, Dittopercussion, Nikki Frazetta, DJ Wizznu, dan penampilan penutup oleh Maliq & D’Essentials,” ungkap Wina dalam jumpa pers, Sabtu (10/9/2022).

Dia menjelaskan, program ini telah digelar sejak 2020. Di tahun ini, berbagai kegiatan untuk memperkenalkan olahraga workout dan kegiatan IONATION pun dilakukan melalui rangkaian kegiatan Road to IONATION yang diikuti total 6.460 partisipan hybrid.

Wina menambahkan, peningkatan tren untuk workout tidak terlihat hanya di Jakarta saja, karena dengan kegiatan workout bersama yang kami lakukan juga berhasil menarik ribuan peserta yang tersebar di lebih dari 70 kota di seluruh Indonesia.

“Kegiatan yang dilakukan sejak Juni ini adalah upaya ION WATER untuk memberi inspirasi agar semakin banyak orang yang tergerak untuk hidup lebih sehat, sekaligus memperkenalkan IONATION,” ujarnya.

IONATION 2022 ini dihadiri oleh Brand Ambassador ION WATER, Andrea Dian, Putri Marino, dan Jennifer Bachdim.

Mereka mengaku, gaya hidup low calorie itu sudah jadi bagian dari keseharian. Karena itu, konsep festival workout seperti ini sangat dinanti.

“Kombinasi workout dengan live music ini unik banget. Selain berolahraga yang menyehatkan, konsep IONATION membuat kita dapat enjoyment dan happiness,” ujar Andrea.  Sementara bagi Putri Marino yang juga aktif membintangi sejumlah film, kegiatan ini friendly untuk all levels, baik dari pemula hingga yang sudah advance. “Sebagai seorang aktris, tentunya olahraga sangat diperlukan untuk menunjang kegiatan agar selalu fit. Caranya adalah memilih aktivitas olahraga yang dirasa menyenangkan,” ujar Putri yang mengikuti kelas Workout Dance.

Sementara itu, Jennifer mengatakan, workout itu basic dari semua olahraga. Bisa dilakukan di mana pun, dan sama siapa pun. “Dengan IONATION, saya ingin mengajak lebih banyak masyarakat untuk mencoba melakukan dan menyukai olahraga yang teratur terutama para ibu di luar sana untuk menjaga tubuhnya agar tetap sehat dan bugar,” katanya.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version