ISCLO 2017: Industri Dituntut Tingkatkan Performa

Para pembicara pada International Seminar & Conference on Learning Organization (ISCLO) 2017. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

youngster.id - Telkom University menggelar International Seminar & Conference on Learning Organization (ISCLO) 2017. Dalam seminar tersebut direkomendasikan agar industri meningkatkan performa.

“Saat ini setiap perusahaan ditantang oleh Presiden Joko Widodo untuk meningkatkan performanya. Kami harap seminar ini akan menghasilkan satu kesimpulan rekomendasi dan langkah berikutnya yang bisa membawa kemanfaatan untuk bangsa dan seluruh komponen di indonesia dan industri-industri yang ada di dalamnya,” ucap Mochamad Ashari Rektor Telkom University, pada pembukaan ISCLO 2017, Rabu, (6/9) di Hotel Savoy Homan, Bandung, Jawa Barat.

Menurut Chairwoman ISCLO Nora Amelda Rizal Telkom University mendorong banyak pihak termasuk Pemerintah, Praktisi, dan Akademisi untuk berbagi dan membuat strategi sehingga mampu meningkatkan pertumbuhan Ekonomi di Indonesia.

“Seminar ini bertujuan untuk memfasilitasi Stakeholders untuk bekerjasama membangun perkekonomian di Indonesia. Sekitar 44 Paper sudah kami terima, beberapa negara yang turut serta diantaranya ada United Kingdom, Jepang, Spanyol, Malaysia, dan Indonesia. Saya berharap rekan-rekan bisa mengambil manfaat yang baik untuk mengembangkan negara kita,” ungkapnya.

Baca juga :   Telkom University Sinergikan Industri Lewat National Industrial Gathering

Ini merupakan seminar tahun ke 5 dengan mengusung tema “Encouraging State-Owned Enterprises and Strategic Industri with Their Support Systems to Boost Indonesian Economic Growth.

Seminar internasional ini dihadiri oleh perwakilan dari industri yang cukup memegang peranan penting di Indonesia. Ada President Directior PT. INTI, Darman Mappangara; Deputi Director of Strategic Policy Unit at Ministry of Finance Indonesia, Jadi Manurung; dan Manager Human Capital Development and Learning Center PT Krakatau Steel Nivo Yuninda.

STEVY WIDIA