iSeller Luncurkan Fitur Integrasi Marketplace Bagi UMKM

iseller

Startup iSeller luncurkan platform ecommerce omni-channel. (Foto: Istimewa/Youngster.id)

youngster.id - Platform bisnis omnichannel, iSeller  meluncurkan fitur terbaru iSeller 3.0. Fitur integrasi ini dirancang untuk mempermudah pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dalam mengembangkan usahanya dengan menjangkau lebih banyak pelanggan di berbagai channel penjualan.

CEO iSeller, Jimmy Petrus mengungkapkan, fitur ini adalah integrasi dengan beberapa marketplace ternama di Indonesia yaitu Tokopedia, Shopee dan Lazada.

“Sebagai pelopor platform bisnis berbasis omnichannel di Indonesia, iSeller mempermudah pemilik usaha berjualan di berbagai channel sekaligus, terutama online dan marketplace di masa pandemi Covid-19 sekarang ini,” kata Jimmy dalam keterangannya Jumat (26/3/2021).

Jimmy menjelaskan, semakin maraknya pelaku usaha yang beralih ke online dan marketplace, tantangan dalam mengelola bisnis juga semakin sulit dan menghabiskan waktu karena harus berinteraksi dengan setiap platform. Contohnya, untuk update produk dan pengelolaan inventaris.

“Untuk mengatasi kesulitan tersebut, iSeller dengan versi terbarunya telah mengembangkan integrasi dengan berbagai platform marketplace secara menyeluruh, mulai dari sinkronisasi listing, harga, inventaris, pesanan, marketing hingga pengiriman,” jelasnya.

Menurut Jimmy, perilisan iSeller 3.0 ini membawa pihaknya selangkah lebih dekat lagi dalam membantu pelaku UMKM melakukan transformasi digital secara holistik. “Mulai dari berjualan di toko fisik, online, media sosial dan kini marketplace seperti Tokopedia, Lazada, dan Shopee. Pemilik usaha dapat mengelola semua bisnis proses dengan cepat, mudah dan efisien dalam satu platform,” tandasnya.

CCO iSeller, Kevin menambahkan, melalui integrasi marketplace ini, iSeller mengusung platform bisnis omnichannel dengan pengelolaan bisnis terpusat, dimana pemilik usaha dapat berjualan di berbagai marketplace seperti Shopee, Lazada dan Tokopedia, dan mengelola produk dan inventaris secara otomatis dalam satu sistem.

“Sejauh ini, integrasi marketplace yang kami luncurkan ini disambut baik oleh para merchant. Dalam waktu singkat, lebih dari 1.000 merchant telah mengaktifkan integrasi ini, baik yang baru bergabung dengan iSeller maupun yang sudah setia menggunakan iSeller selama bertahun-tahun,” kata Kevin.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version