Isyana Sarasvati Jadi Brand Ambasador N’PURE

Isyana_Sarasvati

Isyana_Sarasvati terpilih sebagai brand ambassador produk kecantikan N"PURE (Foto: iRadio FM)

youngster.id - Berbarengan dengan peluncuran produk baru Noni Probiotics Series, perusahaan produk kosmetik N’PURE memperkenalkan penyanyi dan musisi Isyana Sarasvati sebagai Brand Ambasador.

Devina Wijaya, Co-Founder dan CMO N’PURE mengatakan pemilihan Isyana Sarasvati merupakan sosok yang dinilai cocok dengan brand N’PURE.

“Bukan hanya karena talenta bermusiknya, Isyana memiliki persona yang cocok untuk merepresentasikan brand N’PURE sebagai skincare lokal dengan kandungan alami dan natural,” jelas Devina Wijaya dalam acara peluncuran N’PURE Noni Probotics Series yang disiarkan secara virtual Kamis (25/11/2021).

Isyana Sarasvati menambahkan dirinya memang picky ketika memilih skincare. Baginya pemilihan ini dilakukan karena dirinya merasa kurang cocok dengan produk yang fully chemical.

“Makanya untuk penggunaan skincare ini aku lebih memilih skincare dengan key ingredients natural. Nah, aku sendiri sudah mencoba produk N’PURE dalam waktu yang cukup lama dan ternyata cocok. So, aku say ‘Yes!’ karena aku merasa bisa merepresentasikan brand ini,” ungkap Isyana.

Melalui produk terbaru Noni Probiotics Series ini, N”PURe berupaya untuk memberikan perawatan kulit wajah dan badan yang diformulasikan khusus untuk kulit sensitif namun tetap dapat digunakan oleh semua jenis kulit penggunanya.

Rangkaian ini sudah teruji secara dermatologi, hypoallergenic tested, serta memiliki pH balance yang sesuai dengan pH ideal kulit. ”Lebih dari itu, Noni Probiotics Series juga tidak mengandung bahan-bahan yang umumnya bisa memicu iritasi, seperti paraben, alkohol, parfum, dan SLS,” klaim Devina memungkas.

Sekedar informasi, dalam acara ini turut dihadiri oleh beberapa rekan artis, content creator, beauty influencer seperti Afgan, Vidi Aldiano, Fadil Jaidi, Dara Arafah, Abel Cantika, Paola Tambunan, Titan Tyra dan masih banyak lainya. Bukan hanya itu, acara malam itu juga turut dimeriahkan oleh kehadiran stand up comedian wanita yaitu Kiki Saputri, sebagai salah satu pengisi acara.

 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version