Jadwalkan Wisata Impian Anda Dari Sekarang

Cathay Pacific Travel Fair 2016 dibuka. Dari kiri Hideki Tomioka, Exective Director Jakarta Office Japan National Tourism Organization (JNTO), Vincent Yu Cathay Pacific Country Manager Indonesia, perwakilan dari Central Park Mall, Vira Widiyasari, Head of Customer Value Management, HSBC Indonesia. (Foto : Stevy Widia/Youngsters.ID)

YOUNGSTER.id - Pergi berlibur adalah impian banyak orang. Agar liburan bisa lebih nyaman dan menyenangkan ada baiknya melakukan perencanaan dengan seksama.  Biaya lebih ekonomis dan liburan pun jadi lebih optimal. Bahkan Anda bisa mulai mencicil biaya untuk liburan Anda dari sekarang.

Penawaran itu diberikan oleh HSBC. “Kami ingin mendukung aspirasi dan impian banyak orang terutama untuk berlibur dan menjelajah dunia. Karena itu kami memberikan penawaran istimewa bagi para nasabah kami, mulai dari harga tiket yang menarik ke lebih dari 27.000 penawaran di 160 negara hingga fasilitas cicilan hingga 24 bulan,” ungkap Vira Widiyasari, Head of Customer Value Management, HSBC Indonesia, pada gelar pameran wisata bertajuk “HSBC Cathay Pacific Travel Fair 2016. Acara pameran pariwisata ini diselenggarakan di Laguna Mall Central Park, Jakarta mulai dari tanggal 31 Maret -3 3 April 2016.

Berkolaborasi dengan maskapai terkemuka Cathai Pasific, HSBC memberikan penawaran khusus kepada para pemenang kartu kredit dan kartu debit HSBC Indonseia. Penawaran itu berupa harga tiket istimewa ke lebih dari 50 destinasi wisata dunia dengan periode penerbangan dari 31 Maret 2016 hingga 28 Februari 2017. Bahkan Vira berani menjamin tidak ada periode black out pada peak season 17-29 Desember 2016 untuk pembelian tiket kelas bisnis.

“Kami melakukan semua ini sesuai dengan masukan dari para nasabah juga. Kami harap akan dapat mengajak nasabah untuk menabil langkah strategis dalam kegiatan berliburnya,” ucap Vira.

Kerjasama dengan Cathay Pasific itu mengingat maskapai penerbangan ini telah melayani penerbangan ke 200 destinasi di Asia, Amerika, Eropa, Australia dan Afrika. Di Indonesia Cathay Pasific terbang 26 kali seminggu dari Jakarta, 7 kali seminggu dari Surabaya dan 9 kali seminggu dari Denpasar ke Hongkong.

“Kami berkomitmen untuk mewujudkan perjalanan yang berkesan bagi para penumpang kami. Karena itu kali ini menawarkan harga istimewa di kelas ekonomi, ekonomi premium dan bisnis untuk penerbangan dari Jakarta melalui Hong Kong ke berbagai destinasi di dunia dengan menggunakan Cathay Pacific dan juga sister airline kami, Dragonair,” papar Vincent Yu Cathay Pacific Country Manager Indonesia.

Pameran ini diikuti oleh berbagai agen perjalanan seperti Dwidaya Tour, Panorama Tour, Smailing Tour, TX Travel, dan agen-agen perjalanan lain.

Selain itu turut hadir Hideki Tomioka, Exective Director Jakarta Office Japan National Tourism Organization (JNTO) yang menyediakan informasi wisata ke Jepang untuk para pengunjung.

Di pameran ini pula pengunjung dapat menemukan inspirasi perjalanan liburan. Petugas-petugas agen perjalanan akan menjelaskan pilihan paket-paket perjalanan ke destinasi-destinasi seperti Asia, Eropa, hingga Amerika.

Bagi para pengunjung yang ingin mengunjungi Cathay Pacific Travel Fair 2016 tidak dikenakan biaya masuk. Penyelenggara pameran yakni Cathay Pacific dan Bank HSBC juga memberikan penawaran-penawaran menarik seperti cashback, travel luggage, hingga voucer-voucer menarik.

Selain itu Cathay Pacific juga menyelenggarakan kompetisi di Instagram @CathayPacificID untuk para instagramer bebagi cerita tentang perjalanan mereka. Sebagai hadiah tersedia 15 tiket gratis ke Hong Kong dan merchandise ekslusive untuk cerita dan foto terbaik.

Berdasarkan data dari Badan Pariwisata Dunia, wisatawan Indonesia yang melakukan perjalanan ke luar negeri berjumlah 6,31 juta orang.