Jakmall.com Raih Peningkatan 4 Kali Lipat di Harbolnas 2018

Reza Aggi Prasetyo - CoFounder & CMO Jakmall.com. (Foto: jakmall/youngster.id)

youngster.id - Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2018 telah membawa banyak peningkatan bagi pelaku e-commerce termasuk pemain lokal. Salah satunya Jakmall.com yang berhasil memperoleh peningkatan transaksi sebesar 4,5 kali lipat di event Harbolnas 2018.

Reza Aggi Prasetya, Co Founder dan Chief Marketing Officer Jakmall.com mengungkapkan, peningkatan transaksi Jakmall.com melebih target yang ditentukan.

“Kami mencapai lebih dari target sebelumnya yaitu empat kali lipat. Selain transaksi, traffic Jakmall.com juga turut mengalami lonjakan, dimana tercatat mengalami lonjakan 5 kali lipat dari sebelumnya,” ungkap Reza dalam keterangannya, Selasa (18/12/2018) di Jakarta.

Sampai saat ini, Produk yang tersedia di Jakmall.com berasal dari berbagai macam kategori yang ada di kebutuhan sehari-hari. Namun, barang yang berhubungan dengan gadget masih menjadi kategori yang terkuat di Jakmall.com. Barang seperti powerbank, kabel charger, earphone dan perlengkapan gadget lainnya dijamin terlengkap di Marketplace yang identik dengan warna merah ini.

Mmarketplace lokal yang telah berjalan tiga tahun ini turut membagikan berbagai macam Promo 12.12 di Harbolnas tahun ini. Promo Harga Merosot melalui Flash Sale misal, di mana barang-barang seperti HDD Eksternal 1TB, Bluetooth Portable Speaker, hingga Xiaomi Mi Band 3 dijual dengan harga serba Rp.12.000,-. Selain Harga Merosot, Gratis Ongkir tanpa minimum belanja dan cashback 50% juga dimanfaatkan oleh masyarakat dalam pesta Harbolnas 2018 di Jakmall.com pada Rabu, 12 Desember kemarin.

“Harbolnas 2018 ini menarik. Di Jakmall.com produk yang paling jadi incaran lebih ke gadget dan aksesorisnya. Untuk barang yang menjadi primadona di Jakmall.com itu ada Jam tangan, Kabel charger, earphone, dan senter. Untuk harga, sejauh ini memang kami berikan dengan harga termurah se-Nusantara,” kata Reza lagi.

Reza menambahkan bahwa sebaran pengguna Jakmall.com memang mayoritas laki-laki karena produk yang ada kebanyakan berhubungan dengan elektronik. Saat ini, produk yang dibutuhkan perempuan seperti alat kosmetik, produk unik dan lucu sudah mulai dihadirkan yang tentunya dengan harga terbaik. Hal ini dilakukan untuk memperluas pasar, agar semua bisa merasakan kenyaman berbelanja online dengan harga termurah se-Nusantara.

“Jakmall.com sangat berterimakasih atas partisipasinya di Harbolnas karena kami ingin berkembang bersama masyarakat Indonesia. Kami selalu berusaha memberikan pengalaman terbaik dan kenyamanan belanja online,” pungkas Reza.

STEVY WIDIA

Exit mobile version