Jamrud Gelar Konser “Perspective 25 Tahun Berkarya”

Grup Band JAMRUD

Jamrud akan menggelar konser virtual bertajuk “Jamrud Perspective 25 Tahun Berkarya” pada 24 November 2021 (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Merayakan eksistensinya selama 25 tahun di dunia musik di Tanah Air, grup rock band asal Kota Bandung Jamrud akan menggelar konser virtual bertajuk “Jamrud Perspective 25 Tahun Berkarya” pada 24 November 2021.

Dalam konser yang akan ditayangkan secara streaming di aplikasi Vidio ini Jamrud akan membawakan 12 lagu hits dari berbagai album. Termasuk 2 lagu terbaru.

Menurut Sonya Laoh Mendes, CEO SRN Entertainment, rumah kreatif yang menginisiasi konser dan konsep  “Jamrud Persepective”, Jamrud merupakan salah satu band nasional papan atas dengan semangat Indonesia dan memiliki budaya yang beragam.

“Dengan alasan itu akhirnya SRN Entertainment ingin menghadirkan semangat dan budaya tersebut kepada penonton di seluruh dunia. Kenapa kita kasih konsep Jamrud Perspective, karena kita melihat Jamrud bukan hanya dari satu sisi, tapi dari semua sisi. Mulai dari perjalanan hidup mereka, kehidupan bermusiknya dan mereka tetap stabil tanpa ada hal-hal negatif,” jelas Sonya dalam acara persiapan menuju Konser Jamrud Perspective 25 tahun Berkaryadi Hotel Aston, Tb. Simatupang Jakarta Selatan (23/11/2021).

Konser hari jadi Jamrud itu juga akan dimeriahkan oleh sederet musisi dan penyanyi. Antara lain Evi Masamba, Andmesh, dan A2L. “Ada beberapa bintang tamu di konser tersebut, seperti lagu Jamrud yang berjudul ‘Berakit-rakit’ akan dibawakan oleh Evi Masamba, lagu ‘Ma’af’ akan dibawakan oleh band pendatang baru A2L, dan lagu ‘Pelangi Di Matamu’ akan di bawakan oleh Andmesh plus penari balet,” ungkap Sonya.

Dalam usianya yang ke 25 tahun, Jamrud yang sekarang diawaki: Khrisyanto, Aziz Mangasi Siagian, M. Irwan, Danny Rachman, dan Ricky Teddy ini, telah menelorkan 17 album dengan sejumlah lagu hits yang disenangi berbagai kalangan. “Misalnya, lagu ‘Selamat hari ulang tahun’ yang selalu diputar oleh semua kalangan masyarakat Indonesia. Itu seperti sudah menjadi lagu national anthem,” pungkas Sonya.

 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version