Jangkau Generasi Muda Indonesia, BNC Gencar Berkolaborasi dengan Berbagai Komunitas dan Penggiat Industri Kreatif

BNC Localfest

Jangkau Generasi Muda Indonesia, BNC Gencar Berkolaborasi dengan Berbagai Komunitas dan Penggiat Industri Kreatif (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Untuk mendukung pengembangan dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi Usaha Kecil dan Menengah (UKM), sekaligus menjangkau generasi muda di seluruh Indonesia, Bank Neo Commerce (BNC) gencar menjalin kerja sama dengan berbagai komunitas dan penggiat industri kreatif. Termasuk dengan menjadi sponsor utama dalam event lifestyle kreatif neobank Localfest 2022.

Direktur Bisnis, PT Bank Neo Commerce Tbk, Aditya Windarwo mengatakan, Bank Neo Commerce berkomitmen untuk memberikan layanan keuangan digital yang lengkap untuk memberikan solusi atas kebutuhan transaksi keuangan dan lifestyle masyarakat Indonesia.

“Di tahun 2022 ini kami memperbanyak kolaborasi dengan berbagai pihak, tidak terkecuali pihak-pihak yang menyelenggarakan acara untuk UKM, salah satunya adalah neobank Localfest 2022. Hal ini kami lakukan dengan tujuan semakin mengenalkan aplikasi neobank #BuatSemua orang di seluruh Indonesia, sehingga nantinya manfaat yang kami tawarkan dapat dinikmati oleh mereka, juga sebagai bentuk dukungan kami bagi UKM di Indonesia,” jelas Aditya, Kamis (8/9/2022).

Menurut Aditya, pengguna aplikasi neobank saat ini telah mencapai lebih dari 19 juta orang, hingga September 2022, dengan proporsi pengguna sebanyak 65% berlokasi di Pulau Jawa dan 35% sisanya berada di luar Pulau Jawa.  Hal inilah yang memacu BNC untuk fokus dalam upaya mendekatkan diri dan hadir di berbagai wilayah di Indonesia guna lebih mengenalkan neobank kepada masyarakat Indonesia, dan memperluas jaringan penggunanya dengan merambah ke komunitas-komunitas.

Sepanjang tahun 2022, BNC telah hadir secara langsung bertemu dengan berbagai komunitas di berbagai daerah dan mendukung berbagai kegiatan kreatif mereka, diantaranya di Palembang, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Medan, dan Bali.

“Dengan berkolaborasi dengan acara-acara lifestyle, seperti neobank Localfest 2022 ini merupakan salah satu langkah yang tepat bagi Bank Neo Commerce dalam menjangkau generasi muda Indonesia dengan mengapresiasi berbagai ekspresi kreatif mereka. Menjadi tetap relevan dan kekinian adalah kunci agar bank digital tetap eksis dan dapat memberikan layanan yang terbaik,” tutup Aditya.

 

HENNI SOELAEMAN

Exit mobile version