Jangkau Lebih Banyak Pelanggan, Store OLX Autos Hadir di Surabaya

OLX Autos Surabaya

Pasar Mobil Bekas Diprediksi Pulih Tahun Ini (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - OLX Autos terus menggencarkan ekspansinya di Tanah Air, salah satunya dengan melakukan pembukaan store pertama di Surabaya. Langkah ini dilakukan OLX Autos guna mengakomodasi kebutuhan masyarakat yang lebih luas terhadap mobil bekas, sekaligus memperluas ekosistem niaga pasar mobil bekas di Indonesia.

Menurut Director of Classified & New Business OLX Indonesia Agung Iskandar, Kota Surabaya memiliki potensi yang besar untuk pertumbuhan pasar mobil bekas. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik, jumlah populasi penduduk Surabaya pada 2020 mencapai 2,9 juta jiwa. Sementara itu, Pertumbuhan ekonomi Jawa Timur selama kuartal III/2021 mencapai 3,23% atau lebih tinggi dari Jawa Tengah yang sebesar 2,56%, DKI Jakarta sebesar 2,43% dan Yogyakarta sebesar 2,30%.

“Kehadiran kami di Kota Pahlawan ini diharapkan bisa memberikan kemudahan dalam transaksi jual beli mobil kepada masyarakat yang lebih luas lagi. Kami berkomitmen akan terus memperluas layanan OLX Autos agar semakin banyak masyarakat di Indonesia yang terakomodasi kebutuhannya dalam jual beli mobil bekas, ” kata Agung, dalam keterangan pers (27/11/2021).

Kehadiran store OLX Autos di Surabaya ini menandai ekspansi store pertama OLX Autos di luar Jabodetabek dan Bandung. Hal ini membuat total titik layanan jual beli tukar tambah OLX Autos di Surabaya saat ini mencapai 12 titik, termasuk dengan 11 jaringan mitra diler OLX Autos Authorized Dealer. Adapun, secara keseluruhan, jumlah store OLX Autos yang ada di Indonesia mencapai 63 titik, yang terdiri dari 9 store OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah dan 54 OLX Autos Authorized Dealer.

OLX Autos memiliki 3 layanan utama yang terdiri dari OLX Autos Jual Beli Mobil Instan, OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah dan OLX Autos Authorized Dealer. OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah dan OLX Autos Authorized Dealer merupakan layanan jual beli mobil bekas yang memberikan inspeksi mobil secara menyeluruh, 30 hari garansi mesin, garansi 7 hari uang kembali dan home test drive.

“Pelanggan juga akan mendapatkan layanan purna jual berupa gratis biaya perawatan dan ganti oli sampai dengan 30.000 KM/18 bulan sejak tanggal pembelian untuk semakin memberikan rasa aman dan nyaman setelah bertransaksi di store OLX Autos.” tutup Agung.

 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version