youngster.id - Industri smartphone di Indonesia masih bergairah. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran OnePlus di Indonesia. Uniknya, untuk mendekatkan diri dengan calon konsumen smartphone ini menerapkan sistem penjulan invitasi.
Brand smartphone asal Tiongkok ini membuka pendaftaran bagi peminat produk OnePlus Indonesia di situs resmi mereka. Dalam 24 jam pertama, OnePlus Indonesia berhasil menjaring 2.000 pendaftar.
“Antusiasme besar dari masyarakat Indonesia terhadap kehadiran produk OnePlus benar-benar mendorong kami untuk terus mendekatkan diri kepada seluruh calon konsumen OnePlus di Indonesia. Situs ini kami buat untuk bisa menyampaikan informasi terkini secara efektif dan personal kepada mereka yang sudah tidak sabar untuk memulai pengalaman digital yang lebih lancar dan cepat melalui produk OnePlus,” kata Patrick Owen Chief Marketing Officer OnePlus Indonesia dalam keterangannya, Jumat (26/5/2023).
Secara global, OnePlus memiliki lebih dari 6,6 juta anggota terdaftar yang telah membuat lebih dari 22 juta thread di dunia maya. Untuk Indonesia, kini sudah lebih dari 1000 fans yang tergabung pada berbagai channel komunikasi komunitas diantaranya WhatsApp, Forum hingga Telegram.
Menurut Patrick, situs ini ditujukan untuk memberikan pesan perdana secara personal kepada seluruh calon konsumen terdaftar terkait informasi terkini mengenai kehadiran produk OnePlus di Indonesia mulai dari program pemasaran produk, aktivitas marketing brand OnePlus hingga informasi promo menarik lainnya.
Patrick mengungkapkan, OnePlus didirikan atas gagasan untuk saling bersatu menantang seluruh industri teknologi melalui kemitraan dengan berbagai perusahaan teknologi di dunia.
“Memasuki pasar Indonesia, OnePlus juga berkomitmen untuk melampaui batasan teknologi dengan menghadirkan produk yang akan memberikan serta meningkatkan pengalaman digital yang lebih lancar dan cepat melalui dukungan konektivitas 5G, fitur-fitur canggih, desain estetik hingga penggunaan teknologi terkini,” katanya.
Selain itu, kehadiran OnePlus di Indonesia juga untuk merebut pasar serta menjawab kebutuhan konsumen Indonesia yang dinamis terhadap permintaan akan produk smartphone yang berkualitas tinggi dan premium. Saat ini OnePlus telah dipasarkan di lebih dari 50 negara dan dikenal sebagai brand smartphone yang unik dengan komunitas online dan offline teraktif di seluruh dunia.
“Kami memberikan komitmen lebih tinggi dan lebih serius untuk pasar Indonesia. Kami harap melalui pembukaan daftar minat ini, konsumen dapat semakin antusias terhadap produk OnePlus yang sesaat lagi akan dihadirkan di Indonesia,” tutup Patrick.
STEVY WIDIA
Discussion about this post