JavaMifi Jadi Anggota KrisFlyer Singapore Airlines

Andintya Maris, Founder JavaMifi. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - JavaMifi yang merupakan brand lokal Tanah Air sebagai penyedia layanan sewa poket WiFi untuk para traveler secara resmi kembali mengumumkan kerjasamanya dengan KrisFlyer.

KrisFlyer menggandeng pemimpin di industri penyewaan Travel WiFi di Indonesia, JavaMifi untuk memberikan tambahan nilai bagi anggota KrisFlyer untuk dengan mudah mengakses lntemet 4G unlimited sesampainya di destinasi tujuan. 

“Melalui kolaborasi  ini beberapa kemudahan yang ada akan memberikan nilai lebih bagi anggota KrisFlyer saat mengeksplorasi berbagai sudut dunia dengan internet stabil di genggaman mereka,” kata Fransisca Kurniawan, KrisFlyer Partnerships Manager pada acara peresmian pengumuman kerja KrisFlyer dengan JavaMifi pada Kamis (16/5/2019) di Ascott Hotel Kuningan Jakarta.

KrisFlyer keanggotaan premium frequentflyer dari Singapore Airlines (SQ) telah menjadi pilihan para traveler maupun pelaku bisnis sejak lama.. KrisFlyer miles bisa digunakan untuk terbang bersama Singapore Airlines, SilkAir dan lebih dari 30 mitra maskapai kelas dunia termasuk penerbangan Star Alliance dengan lebih dari 1000 tujuan di lebih dari 170 negara. 

Andintya Maris, Founder JavaMifi mengatakan melalui kesempatan kerjasama ini JavaMifI memandang bahwa kerjasama strategis dengan Singapore Airlines merupakan sebuah pencapaian tersendiri mengingat reputasi Singapore Airlines yang telah terbangun sangat baik selama ini berikut loyalitas cukup tinggi dari pengguna mereka. 

“Singapore Airlines sudah terkenal sebagai 5 Star Airline yang dimiliki Asia. Kami sangat terinspirasi dengan perjalanan mereka dan bagaimana mereka menjaga kepuasan pelanggan termasuk salah satunya dengan program KrisFlyer, hal tersebut sesuai dengan bagaimana JavaMifi memandang pelanggan kami, sehingga kerjasama ini kami harapkan mampu menambah nilai dari kedua pihak,” ucap Andintya.

Lebih lanjut, Andintya mengungkapkan untuk mekanisme kerjasama KrisFlyer dan JavaMifi mencakup privilege yang diberikan oleh JavaMifI, berupa potongan harga 20% kepada seluruh anggota KrisFlver. 

“Promo ini bertaku untuk penerbangan kemana saja dengan dua cara penukaran baik secara anline maupun offline,” terang Andintya.

Kerjasama ini akan berlangsung selama 1 tahun penuh terhitung 22 April 2019 hingga 22 April 2020.

”Tentunya dengan cakupan wilavah Iebih dari 160 negara yang dilayani JavaMifi, kami yakin kerjasama ini mampu mengakomodasi hampir seiuruh rute yang dimiliki Singapore Airlines dan menjadi sajah satu program unggulan KrisFlyer untuk para anggotanya.” pungkas Andintya. 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version