JavaMifi Perluas Layanan hingga 15.400 Titik

Produk Javamivi. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - JavaMifi, menggandeng ritel modern Indomaret. Hal ini akan memperluas jaringan layanan dari penyedia sewa portabel WiFi untuk wisatawan Indonesia yang pergi ke luar negeri, di Pulau Jawa, Bali, Lombok, Sumatera, dan Kalimantan.

Layanan ini melibatkan sebanyak 14.500 gerai (titik) dan segera disusul jaringan Indomaret di Pulau Sulawesi, sehingga produk JavaMifi dapat diambil dan dikembalikan di seluruh jaringan Indomaret mencapai 15.400 titik.

Founder JavaMifi Andintya Maris mengatakan kerja sama ini merupakan bentuk nyata komitmen perusahaan untuk selalu menghadirkan kualitas layanan terbaik dan kemudahan untuk setiap pelanggan dalam menyewa travel WiFi.

“Kerja sama ini menambah deretan kerja sama strategis lain JavaMifi untuk mendorong penetrasi pasar, sekaligus menghadirkan berbagai kemudahan untuk pelanggan,” ujar Andintya dalam keterangannya, Jumat (31/8/2018) di Jakarta.

Sebelumnya, Andintya melanjutkan, JavaMifi menjalin kerja sama dengan Go-Jek dan beberapa bank, seperti Bank Mandiri, Bank Mega, Bank Permata, dan Jenius, serta maskapai penerbangan Cathay Pacific untuk memberikan pengalaman traveling terbaik bagi para pelanggannya.

Baca juga :   Instagram Kenalkan Fitur untuk Belanja

STEVY WIDIA