JD.ID Gelar “Annual Seller Engagement 2019”

Head of Marketplace Departement JD.ID Samir Skif bersama pemenang Annual Seller Engagement 2019. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - E-commerce tidak dapat meraih sukses tanpa adanya dukungan dari para mitra, terutama seller dan brand. Untuk mengapresiasi kerjasama ini, JD.ID perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com menggelar acara seller gathering dan memberi penghargaan kepada para mitra mereka.

Mengusung tema “Annual Seller Engagement 2019”, acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara JD.ID dengan para Seller dan Brand yang telah berjualan di kategori Marketplace.

Head of Marketplace Departement JD.ID Samir Skif mengatakan, acara ini merupakan salah satu wujud dan bentuk apresiasi seluruh seller dan brand yang selama ini telah memilih JD.ID sebagai platform Marketplacenya untuk berjualan.

“Melalui acara ini kami harapkan hubungan kami dengan para seller dan brand akan semakin erat dan dekat, karena bagi kami para seller dan brand tersebut bukanlah hanya mitra semata, namun mereka adalah asset yang harus kita jaga” jelas Samir dalam keterangannya, Jumat (29/11/2019) di Jakarta.

Dalam acara ini turut hadir Chief Marketing JD.ID, Mia Fawzia; Head of Electronic Category, Arthur Putrajaya Firgo; dan Head of Seller Experience Novia Lawda. Merkea berkesempatan berbagi motivasi dan inspirasinya kepada seluruh seluruh Seller dan Brand Marketplace yang selama ini telah setia memilih JD.ID sebagai sarana penjualan secara online.

Baca juga :   Shopee Live, Jualan Online Bisa Lewat Streaming

Acara ini juga memberikan penghargaan kepada para seller dan brand atas dukungannya dalam 3 tahun terakhir ini yang terus berjualan produknya secara online di kategori Marketplace JD.ID.

Untuk Top Sales Official Store jatuh kepada ROBOT Official Store JIMSHONEY STORE. Sedang Top Sales Seller jatuh pada Mega Elektronik & Furniture Jual elektronik. Lalu New Comer Official Store pada Huawei Authorized Store dan Nutrimart Official Store. Untuk New Comer Seller jatuh pada Studio Hp dan Babyzania. Lalu Best Partner Official Store diberikan kepada Changhong. Sedang Best Partner Seller diraih New Watches Store, First Brand jatuh kepada Oscar Living serta First Seller untuk DrillNCo.

STEVY WIDIA