youngster.id - JD.ID perusahaan e-commerce yang terafiliasi dengan JD.com menghadirkan kampanye unik dan terintegrasi untuk seluruh pelanggan bertajuk Seratus Hari Belanja Untung (SEBUT). Kegiatan ini telah dimulai dan akan berlangsung hingga 12 Desember 2019 mendatang.
Mia Fawzia, Marketing Chief JD.ID mengatakan, kampanye SEBUT melingkupi beberapa program double date unggulan, yaitu 9.9, 10.10, 11.11 dan 12.12 yang merupakan puncak kemeriahan dan antusiasme di hari Belanja Nasional (Harbolnas) tahun 2019 kali ini.
“Kami sangat antusias sekali saat mulai merencanakan, hingga mengeksekusi kampanye SEBUT yang akan dilaksanakan selama 100 hari ke depan. Ini merupakan kali pertama kami menggelar sebuah kampanye tematik yang terintegrasi non-stop memanjakan para pelanggan kami di momen 9.9 (September), 10.10 (Oktober), 11.11 (November) hingga puncaknya pada 12.12 di bulan Desember nanti” ungkap Mia dalam keterangannya, Kamis (5/9/2019) di Jakarta.
Menurut dia, sesuai dengan tema SEBUT, maka selama 100 hari JD.ID menghadirkan banyak penawaran menarik. Rangkaian promo itu diantaranya, Promo kilat (flash sale) dengan harga terbaik akan bergulir bergantian selama 24 jam penuh setiap harinya (Super Deal 24 Jam), diskon hingga 99%, lelang produk pilihan di akun Instagram JD.ID, promosi gratis ongkos kirim, dan masih banyak lagi.
“Kami menawarkan 100 persen barang yang original, 100 hari non-stop promo terbaik, 100 hari brand marathon, dan kami ingin para pelanggan setia kami mendapatkan manfaat dan keuntungan selama momen belanja nasional tahun ini,” tambah Mia.
Selain itu, hal unik pada promo “SEBUT” ini adabta berbagai permainan untuk menambah keseruan berbelanja, diantaranya fitur dan apps “Flip & Match”, “JD Quiz”, “Tebak Harga”, “Running Game” hingga “Wheel of Joy” yang mengajak seluruh pelanggan untuk menjelajahi merek-merek #DijaminOri yang berpartisipasi pada kampanye “SEBUT” ini. Kampanye SEBUT juga didukung sejumlah mitra brand JD.ID seperti Intel, Jabra, Philips, Unilever, P&G dan banyak brand-brand terbaik lainnya.
STEVY WIDIA
Discussion about this post