JD.ID Gelar “Project Women” untuk Perempuan Indonesia

Sesi workshop Project Women dari JD.ID. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Perusahaan e-dagang JD.ID mengadakan program “Project Women”. Melalui kegiatan ini, e-dagang yang terafiliasi JD.Com ingin menegaskan kembali posisinya sebagai tujuan belanja online baru untuk perempuan.

Mia Fawzia, Marketing Chief JD.ID mengatakan, hal ini juga sekaligus menjadi bagian dari komitmen perusahaan untuk memanjakan dan mengedukasi kaum perempuan di Indonesia melalui bidang-bidang yang turut memberdayakan potensi-potensi perempuan seperti kecantikan, olahraga, fashion, kesehatan, dan lain-lain yang tercermin dari kategori-kategori yang ada di JD.ID.

 “Perempuan urban saat ini sangat aktif dengan beragam kegiatan. Seiring dengan kondisi masyarakat yang kian melek teknologi, pemanfaatan e-commerce menjadi cara cerdas untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Melalui Project Women ini, kami berharap JD.ID bisa menjadi alternatif baru untuk para perempuan Indonesia untuk mendapatkan produk kebutuhan sehari-hari secara praktis dan cepat sehingga perempuan Indonesia dapat semakin terbantu dalam menjalankan perannya sebagai pengawal generasi berkualitas negeri ini,” ungkap Mia dalam keterangannya, Rabu (19/6/2019) di Jakarta.

 Menurut dia, terdapat beragam kategori di JD.ID yang dihadirkan khususnya untuk konsumen perempuan, yaitu Mom & Baby, Fashion, Groceries, Luxury, Home Living, Beauty, Women Sport, dan Virtual Voucher. Kesemua kategori yang lekat dengan gaya hidup kaum perempuan urban ini telah menunjukkan pertumbuhan yang signifikan baik secara jumlah katalog produk maupun volume penjualan.

Project Women telah dibuka dengan sesi workshop pada 15 Juni 2019 lalu yang membahas topik-topik perempuan masa kini seperti tips menjaga tubuh agar tetap bugar dan sehat, tips traveling, dan juga demo make up. Hal ini juga sejalan dengan tema Healthy – Beauty – Empowered yang diusung oleh kampanye ini.

Sesi workshop Project Women ini diharapkan dapat hadir sebagai sarana berbagi dan bertukar informasi mengenai hal-hal penting seputar kehidupan perempuan urban yang perannya kian menjadi signifikan terutama dalam hal pengambilan keputusan, dan agen perubahan ke arah yang lebih baik.

Selain dalam bentuk workshop, Project Women tetap berlangsung online dalam bentuk promo penjualan produk mulai 15-24 Juni 2019. Beragam promo produk khusus perempuan dari brand-brand ternama di Indonesia akan hadir seperti Colgate Palmolive, Puma, Maybelline, PUMA, Kotex, NIVEA, Enfagrow, dan Unilever.

STEVY WIDIA

Exit mobile version