Jenius Kolaborasi dengan Dompet Dhuafa dan Rumah Yatim Gandakan Donasi di Bulan Ramadhan

Jenius

Waasi B. Sumintardja, Digital Banking Business Product Head Bank BTPN. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Jenius BTPN berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa dan Rumah Yatim menghadirkan program double donation. Kerjasama ini untuk mendukung kegiatan donasi dan zakat digital dengan pembayaran menggunakan Jenius Pay.

Digital Banking Business Product Head Bank BTPN, Waasi B. Sumintardja, Jenius selalu berusaha hadir memudahkan pengguna dalam berbagai momen setiap tahunnya, termasuk untuk kegiatan zakat atau donasi digital.

“Melalui kolaborasi Jenius dengan Dompet Dhuafa dan Rumah Yatim, pengguna dapat berdonasi dengan mudah dan aman menggunakan Jenius Pay cukup dengan $Cashtag mereka, tanpa perlu transfer ke virtual account, antarbank, ataupun memasukkan informasi kartu debit atau kredit,” tuturnya dalam keterangan resmi, Jumat (29/4/2022).

Dalam program ini, setiap pembelian donasi satu paket puasa dan sahur di situs Dompet Dhuafa senilai minimal Rp 30.000 menggunakan Jenius Pay, Jenius akan melipatgandakannya hingga Rp 30.000. Program ini berlangsung hingga 3 Mei 2022.

Sementara untuk Rumah Yatim, Jenius akan menggandakan pembayaran menggunakan Jenius Pay untuk donasi Pendidikan Anak Dhuafa senilai minimal Rp 10.000 menjadi Rp 30.000. Program ini berlaku hingga 7 Mei 2022.

General Manager Resources Mobilization Dompet Dhuafa, Ahmad Faqih Syarafaddin mengungnkapkan, kolaborasi ini merupakan solusi yang memberikan kemudahan bagi masyarakat menunaikan zakatnya. Terlebih, sejak pandemi Covid-19, kanal digital menjadi pilihan yang digemari masyarakat.

Selain berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa dan Rumah Yatim lewat program ini, Jenius juga memfasilitasi masyarakat untuk bisa melakukan pembayaran zakat digital dengan memanfaatkan fitur Billers di aplikasi Jenius.

Pengguna Jenius dapat memanfaatkan fitur ini untuk membayarkan zakat penghasilan, zakat harga, hingga zakat fitrah melalui BAZNAS, Dompet Dhuafa, serta Rumah Zakat.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version