JNE-Shopee Kirim Pelanggan Setia Nonton Final Piala Dunia di Rusia

JNE dan Shopee. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - JNE dan Shopee mengapresiasi pelanggan setianya melalui program khusus “Race to Moscow”. Enam pelanggan terpilih dari 2 juta lebih berkesempatan untuk langsung menyaksikan final Piala Dunia langsung dari Rusia.

“Dari 2.583.821 jumlah transaksi di JNE oleh member JNE Loyalty Card (JLC) dan loyal costumer Shopee dalam program Race to Moscow,” ujar VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi, dalam keterangan yang diterima Selasa (10/7/2018).

JNE yang resmi ditunjuk sebagai partner logistik resmi pesta bola dan FMA untuk Piala Dunia 2018 menggelar program khusus Race to Moscow yang pemenangnya telah ditentukan pada bulan lalu.

“Untuk mewujudkan komitmen tersebut maka JNE akan terus menyelenggarakan program atau acara menarik secara mandiri atau bersinergi dengan partner–partner strategis, bahkan pihak pemerintahan,” kata dia lagi.

Selain merasakan pengalaman menonton kemeriahan piala dunia, para pemenang juga akan diajak menikmati keindahan kota lengkap dengan akomodasi maupun transportasi selama empat hari tiga malam di Moskow, Rusia.

Baca juga :   Shopee Lampaui 11 juta Pesanan Pada Gelaran Festival 11.11

Sebelumnya, JNE mengadakan acara nonton bareng di kantor pusat dan kantor cabang JNE di delapan Kota, yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Makassar, Medan, Surabaya, Cilegon, dan Kediri. Bahkan, untuk para pemenang Race to Moscow, JNE juga menggelar nonton bareng khusus dengan seremonial penyerahan hadiah.

Acara nonton bareng khusus untuk para pemenang Race to Moscow yang akan berangkat ke Rusia pada 13 Juli 2018 mendatang ini bertempat di dua lokasi berbeda yaitu 180 Coffee & Music, Jalan Ganeca nomor 3, Kota Bandung, dan Simpang Luwe Restaurant, Kota Malang.

Hasil dari pengundian tersebut, empat orang member JLC yang seluruhnya berasal dari Bandung, ditetapkan sebagai pemenang, yaitu Jaya Lesmana, Yuda Okto Savitra Lubis, Fazri Ashari Romadhon, dan Yohan Gunawan. Sementara dua orang pelanggan Shopee sebagai pemenang, yaitu Niken Paramita dan Puan Kusyala Devi. Keduanya memiliki jumlah transaksi atau melakukan order terbanyak selama periode program berlangsung.

Hadiah untuk para pemenang yang berasal dari Bandung, diserahkan langsung oleh Branch Manager JNE Bandung, Iyus Rustandi. Sementara bagi para pemenang yang berasal dari Malang, hadiah diserahkan oleh Branch Manager JNE Malang, Windhu Abiworo. Acara semakin meriah dengan kehadiran tamu undangan yang terdiri dari mitra agen, jajaran manajemen, customer corporate, dan member JLC.

Baca juga :   Schneider Electric Bangun Fasilitas Pelatihan untuk SDM

STEVY WIDIA