Joox Live Kembali Digelar

Joox menggelar Joox Live dari Soribada Best K-Music Awards (Soba) (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Setelah serangkaian kolaborasi dengan musisi lokal Indonesia pada tahun 2017, penyedia streaming musik digital Joox kembali menggelar Joox Live.

Pada gelaran pertama tahun ini akan menampilkan “JOOX LIVE Presents Tulus” di Convention Center Celebes Makassar pada 13 April 2018. Beberapa band lokal Makassar seperti Kapal Udara dan Ruang Baca​ juga akan tampil sebagai band pembuka pada acara tersebut.

“Kami juga bermaksud untuk memperluas interaksi antara penggemar dan artis dengan acara seperti rangkaian Joox Live ini dan untuk menyediakan platform bagi pengguna Joox dan pecinta musik untuk menikmati musik yang berkualitas,” ujar Benny Ho, Senior Business Development Director of Tencent International Business Group.

Menurut Benny, sejak hadir di Indonesia pada tahun 2015, Joox telah melakukan banyak kegiatan yang terpusat di Pulau Jawa. Kini, Joox akan menyapa para pengguna setiannya di Makassar, dengan menghadirkan Tulus. Makassar sendiri merupakan salah satu kota yang memiliki banyak pengguna Joox aktif.

Baca juga :   Indonesia Punya Startup Paling Banyak Di Asia Tenggara

“Mendekatkan jarak antara pengguna Joox dan artis idola Tanah Air merupakan salah satu cara yang terus menerus dilakukan untuk mendukung industri musik di Indonesia,” ucap Benny.

Ditambahkan Trisiska Putri Hapsari, Head of Marketing and PR Joox Indonesia, Joox Live ini merupakan upaya pihaknya untuk mendekatkan penggemar dengan musisi favorit mereka. Sekaligus dukungan bagi industri musik Indonesia.

“Kolaborasi dengan TulusCompany untuk mengadakan pertunjukkan Tulus di Makassar adalah komitmen kami untuk mendukung industri musik Indonesia. Makassar telah dikenal sebagai The Gateway to the Eastern Indonesia, yang sangat kaya akan kreativitas dan musikalitas, kami ingin lebih dekat dengan pecinta musik di sini dan mengenalkan streaming and download musik gratis melalui Joox kepada khalayak Makassar,” ujar wanita yang akrab dipanggil Noni ini.

Joox Live in Makassar akan menjadi perayaan sederhana Tulus sebagai Joox Most Streamed Artist tahun 2017 dengan para penggemar di Makassar dan juga secara eksklusif di aplikasi Joox. Tiket konser Joox Live Tulus sudah tersedia diberbagai ticket box seperti Chambers, Immortal, Issue, Kampoeng Pops dan Kopiapi Coffee dengan harga Rp 49.000 (termasuk 1 bulan Joox VIP).

Baca juga :   Bookslife Berkolaborasi Dengan Sejumlah Penulis Ternama

 

FAHRUL ANWAR